Neymar Jr Sakit Hati Diejek Penggemar Paris Saint-Germain

Penulis: Demos Why
Sabtu 07 Mei 2022, 17:50 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar Jr.

Neymar Jr. (Foto: Lionel Hahn)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar Jr, memberikan komentar terkait banyaknya ejekan yang diaterima dari fans Les Parisiens usai gagal di Liga Champions. Neymar mengaku sakit hati.

Pada musim ini Paris Saint-Germain kembali gagal menjadi juara di Liga Champions. Laju mereka pada musim ini hanya mampu sampai di babak 16 besar setelah disingkirkan oleh Real Madrid. Kegagalan tersebut membuat para penggemar PSG kecewa dan menumpahkan kekecewaan mereka dengan mengejek bintang-bintang Les Parisiens termasuk Neymar Jr. Parahnya, hujatan juga diterima oleh para penggawa PSG di media sosial.

"Tentu saja tidak ada yang ingin dicemooh, terlebih lagi jika Anda bermain di kandang sendiri," ujar Neymar seperti dilansir dari Goal International.

"Ini menyedihkan, tetapi saya harus menemukan kekuatan di suatu tempat."

"Saya ingat semua orang yang membantu saya sampai di tempat saya sekarang, dan saya mencoba bermain untuk mereka. Saya tidak bisa membiarkan diri saya terpengaruh oleh ejekan dan mengecewakan keluarga saya. Ada pertandingan ketika Anda bisa bermain untuk para penggemar, ketika semuanya baik-baik saja. Lalu ada cemoohan, dan saya menahan diri untuk keluarga saya."

"Media sosial... Saya kira itu lebih menyakitkan daripada membantu. Karena jika Anda bermain bagus dan membaca apa yang ada di sana, semua terdengar baik dan penuh senyuman. Tetapi ketika Anda tidak bermain dengan baik, itu tidak baik untuk pikiran Anda. Jika tidak ada yang membantu Anda mengatasi masa-masa ini, itu cukup sulit. Media sosial adalah hal yang sangat berbahaya saat ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Neymar Jr, Paris Saint-Germain, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/neymar-jr-sakit-hati-diejek-penggemar-paris-saint-germain
1108  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini