Neymar Ingin Bawa PSG Menangkan Liga Champions

Penulis: Demos Why
Selasa 17 Des 2019, 11:30 WIB
Neymar Ingin Bawa PSG Menangkan Liga Champions

Neymar (Foto: Bertrand Guay/AFP via Getty Images)

Berita Liga Champions: Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, menegaskan bahwa fokusnya pada saat ini adalah membantu Les Parisiens menjadi juara di Liga Champions. Bukan hanya itu, Neymar juga memastikan bahwa dia akan menghormati kontraknya di PSG.

Pada musim panas tahun ini, masa depan Neymar menjadi salah satu topik terhangat yang diperbincangkan banyak orang. Pasalnya sang pemain diwartakan sempat membuka peluang dan berusaha untuk kembali memperkuat Barcelona. Kondisi tersebut lantas membuat hubungan antara Neymar dengan manajemen klub serta fans setia PSG memburuk.

Namun setelah pulih dari cedera dan kembali tampil besama PSG, Neymar justru mampu menunjukkan penampilan impresif. Bahkan di empat laga terakhir Neymar bersama PSG di Ligue 1 dan Liga Champions, dia mampu menyumbang tiga gol serta satu assist bagi timnya.

Belakangan Neymar ingin mencoba meluruskan semua kabar miring terkait dirinya yang dituding ingin meninggalkan PSG. Sang pemain justru menegaskan komitmen kuatnya untuk membantu Les Parisiens menjadi juara di Liga Champions serta menghormati kontraknya di Parc des Princes.

"Kenapa saya harus pergi dari sini?" ujar Neymar kepada France Football.

"Saat ini saya masih terikat kontrak selama dua tahun, sementara tim juga menunjukkan kemajuan. Jadi yang harus kami lakukan adalaj tetap fokus di musim ini dengan melakukan pekerjaan dengan baik serta memenangkan banyak trofi."

"Pada musim ini target utama kami adalah menjadi juara di Liga Champions. Kini prioritas saya hanya PSG dengan keterlibatan maksimal setiap pekan."

"Adapun target terdekat saya adalah memenangkan setiap pertandingan selanjutnya. Pada setiap laga kami harus tetap berjuang bagi klub. Saat ini saya melihatnya dengan cara seperti itu," tutup Neymar.

Artikel Tag: Neymar, Paris Saint-Germain, liga champions

568  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini