Neymar Ejek Argentina Lagi Setelah Brasil Kalahkan Jepang

Penulis: Dwi Prima
Rabu 08 Jun 2022, 07:05 WIB
Neymar Ejek Argentina Lagi Setelah Brasil Kalahkan Jepang

Neymar / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Neymar dan Brasil mengakhiri jeda internasional mereka pada bulan ini dengan kemenangan tipis dengan skor 1-0 melawan Jepang.

Bintang Paris Saint-Germain (PSG) itu menggunakan kemenangan itu untuk melahap Argentina, sekali lagi dan selebrasi kemenangan finalissima mereka lagi, menurut laporan TyC Sports.

Brasil dianugerahi trofi simbolis setelah mengamankan kemenangan dalam dua pertandingan persahabatan mereka melawan Korea Selatan dan Jepang.

Neymar, Richarlison, dan Raphina dapat dilihat memegang trofi ini di story Instagram Neymar, dengan keterangan yang kira-kira diterjemahkan menjadi: "Satu lagi, saya tidak tertarik."

Bintang PSG juga menulis di Instagram: "Satu lagi... saya bahkan tidak ingin tahu."

Sementara keterangan itu tidak berarti apa-apa, itu terkait dengan perayaan tidak menyenangkan Argentina setelah memenangkan finalissima melawan Italia. La Albiceleste mencatatkan kemenangan mudah dengan skor 3-0 atas juara Euro 2020.

Sebuah video beredar di media sosial yang menggambarkan perayaan ruang ganti tim, di mana para pemain terdengar menyanyikan lagu yang didedikasikan untuk tetangga mereka yakni Brasil, mengingatkan mereka akan kekalahan final Copa America mereka.

Menurut ESPN, lagu itu berbunyi seperti ini: "Brasilero, apa yang terjadi? (Kapten Argentina Lionel) Messi pergi ke Rio (de Janeiro) dan mendapatkan Copa (Amerika)."

Bintang PSG itu bereaksi terhadap postingan penggemar yang membagikan rincian tentang bagaimana Messi dan kawan-kawan merayakan dan mengejek mereka, menanyakan apakah mereka telah memenangkan Piala Dunia.

Artikel Tag: Neymar, Brasil, Argentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/neymar-ejek-argentina-lagi-setelah-brasil-kalahkan-jepang
1582  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini