Neymar Diperkirakan Akan Bisa Kembali Bermain untuk PSG Pada Awal Februari

Penulis: Ezi Yulia
Rabu 12 Jan 2022, 05:00 WIB
Neymar

Neymar (Foto: espn)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Perancis: Neymar diperkirakan akan bisa kembali bermain untuk Paris Saint-Germain pada awal Februari setelah menderita cedera sejak akhir November lalu.

Masalah pangkal paha dan pergelangan kaki telah menghambat kontribusi Neymar untuk Paris Saint-Germain musim ini dan ia belum turun di pertandingan Ligue 1 sejak kemenangan 3-1 PSG atas Saint-Etienne pada akhir November lalu. Pemain asal Brasil itu telah menyumbang tiga gol dan tiga assist dalam 10 penampilannya musim ini.

Tidak seperti pemain PSG lainnya yang juga absen karena cedera seperti Julian Draxler dan Danilo, Neymar melakukan pemulihan cederanya di negara asalnya, Brasil. Namun menurut laporan media Brasil Globo, pria berusia tahun itu sekarang telah kembali ke Paris dan masih melanjutkan perawatan cederanya. Ia diperkirakan belum akan kembali berlatih bersama PSG dalam tiga minggu ke depan.

Penyerang asal Brasil itu masih akan melewatkan beberapa pertandingan penting selama sisa bulan ini, termasuk pertandingan babak 16 besar Piala Perancis melawan Nice. Ia diperkirakan bisa kembali beraksi pada pertandingan kandang PSG menjamu Lille pada 6 Februari mendatang. Dan tentunya diharapkan bisa sepenuhnya fit untuk pertandingan babak 16 besar Liga Champions melawan Real Madrid.

“Dia sedang melanjutkan pemulihannya di bawah pengawasan medis dan pemulihannya masih sesuai jadwal. Kami berharap semuanya akan baik- baik saja dalam beberapa minggu mendatang," kata Pochettino beberapa hari lalu terkait perkembangan pemulihan penyerangnya tersebut.

Artikel Tag: Paris Saint-Germain, Neymar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/neymar-diperkirakan-akan-bisa-kembali-bermain-untuk-psg-pada-awal-februari
500  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini