Neymar Diklaim Tak Ingin Bermain Lagi untuk PSG

Penulis: Rei Darius
Kamis 01 Agu 2019, 18:30 WIB
Neymar Diklaim Tak Ingin Bermain Lagi untuk PSG

Neymar tidak ingin bermain lagi untuk PSG (Image: Marca)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kabar yang beredar di Prancis mengindikasikan dengan jelas bahwa Neymar tidak ingin bermain lagi untuk Paris Saint-Germain, dengan semua pihak mengharapkannya untuk segera hengkang.

Dikaitkan untuk kembali ke Barcelona, sang penyerang bintang tim nasional Brasil ini tidak memiliki kejelasan soal masa depannya untuk saat ini, lantaran mantan klubnya belum bisa menebusnya dengan harga yang diminta oleh PSG.

Meskipun telah merilis pernyataan serius kepada publik, namun klub ibu kota Prancis itu merasa lelah atas tingkah Neymar dan inginkan solusi soal masa depannya segera ditemukkan dalam waktu beberapa pekan ke depan.

Media ternama asal Prancis, L'Equipe, mengabarkan pada hari Kamis (1/8) ini bahwa dia tidak ingin bermain lagi untuk kubu asuhan Thomas Tuchel dan Les Parisien berusaha untuk memastikan masa depannya sebelum tanggal 10 Agustus mendatang.

Barcelona sendiri sudah berupaya untuk menurunkan permintaan harga dari kubu Parc des Princes dengan menawarkan Ivan Rakitic dan Philippe Coutinho sebagai alat tukar, namun PSG tidak menerimanya karena hanya menginginkan uang tunai tanpa ditambah pemain untuk dibarter.

Antara hari ini hingga tanggal 10 Agustus nanti, Neymar akan terus mencoba untuk mendesak kepulangan ke Camp Nou, namun ia menyadari bahwa Presiden Nasser Al-Khelaifi takkan membuatnya menjadi mudah.

Sebelumnya, sempat ada kabar pula bahwa Neymar telah ditawarkan kepada Juventus, namun sang raksasa Italia nampaknya belum bisa berbuat banyak sebelum menjual pemain, dengan Paulo Dybala, Gonzalo Higuain dan Moise Kean diperkirakan sedang menuju pintu keluar Allianz Stadium saat ini.

Artikel Tag: Neymar, PSG, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/neymar-diklaim-tak-ingin-bermain-lagi-untuk-psg
875  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini