Neymar Diklaim Mulai Menyesal Khianati Barcelona Demi PSG

Penulis: Demos Why
Sabtu 20 Jul 2019, 07:26 WIB
Neymar Diklaim Mulai Menyesal Khianati Barcelona Demi PSG

Neymar (Foto: Pascal Guyot/AFP/Getty Images)

Berita Transfer: Legenda sepakbola Brasil, Rivaldo, menilai Neymar sudah mulai menyesali keputusannya mengkhianati Barcelona demi Paris Saint-Germain. Rivaldo bahkan mengklaim tak akan mudah bagi Neymar untuk kembali merumput di Camp Nou.

Neymar sendiri di bursa transfer musim panas ini menjadi salah satu pemain yang paling sering dibicarakan usai dirinya memberikan isyarat ingin meninggalkan Paris Saint-Germain. Kembali ke Barcelona lantas dipilih Neymar untuk melanjutkan kariernya di musim depan. Akan tetapi kepulangannya ke Camp Nou dinilai tak akan berjalan dengan mudah.

Salah satu alasannya karena PSG telah menggelontorkan dana sekitar 222 juta euro untuk mendatangkannya dua tahun lalu dan mereka tidak mau merugi andai melepas sang bintang di musim panas tahun ini. Rivaldo menilai kondisi yang terjadi pada Neymar saat ini telah membuatnya menyesal telah meninggalkan Blaugrana. Meski ada peluang untuk kembali, namun Neymar diklaim harus memperbaiki sejumlah hubungan terlebih dahulu.

"Sudah jadi rahasia umum Neymar ingin meninggalkan PSG untuk klub besar Eropa lainnya tetapi ini bukan jaminan transfer. Jika pada akhirnya harus bertahan Neymar harus fokus pada sepakbola, bukan hal lain," ujar Rivaldo kepada Betfair.

"Dia tidak bahagia bersama PSG bahkan dengan segala rasa hormat mungkin menyesali keputusan pindah. Tetapi situasinya rumit karena PSG telah mengeluarkan banyak uang."

"PSG tidak mau rugi besar setelah berinvestasi lebih dari 200 juta euro, tetapi saya yakin mereka bisa mendapatkan lagi investasi yang telah dikeluarkan atau setidaknya mendapatkan sejumlah uang ditambah pemain bagus. Saya berharap ini bisa cepat selesai."

"Dengan komentar-komentarnya ditambah sikapnya belakangan ini, bisa jadi fans tidak akan terlalu senang jika dia bertahan."

"Neymar harus bisa menghadapi itu semua dan mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Jika dia berhasil meraih prestasi bagus di Eropa, mungkin fans tidak akan terlalu mencibirnya," pungkasnya.

Artikel Tag: Neymar, Paris Saint-Germain, Barcelona, Rivaldo

548  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini