Neymar Dikabarkan Ajukan Tiga Nama Pelatih Top Pengganti Unai Emery

Penulis: Demos Why
Rabu 11 Apr 2018, 10:50 WIB
Neymar Dikabarkan Ajukan Tiga Nama Pelatih Top Pengganti Unai Emery

Neymar / Reuters

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Striker Paris Saint-Germain, Neymar, dikabarkan telah mengajukan tiga nama manajer top Eropa untuk menggantikan posisi Unai Emery sebagai pelatih musim depan. Ketiga nama tersebut adalah Jurgen Klopp, Jose Mourinho, dan Antonio Conte.

Emery sendiri dianggap telah gagal untuk membawa PSG naik level di kancah Eropa setelah selama dua musim terakhir gagal mempersembahkan gelar juara Liga Champions. Kegagalan Les Parisiens musim ini nyatanya menjadi pukulan paling telak lantaran manajemen klub telah menggelontorkan dana tak kurang dari 400 juta euro hanya untuk mendatangkan Neymar dan Kylian Mbappe demi memenuhi ambisi mereka merengkuh gelar juara pada kompetisi sepak bola tertinggi di benua biru.

Belakangan posisi Emery dikabarkan tengah terancam di mana manajemen PSG dilaporkan sedang berusaha untuk mencari pengganti bagi manajer asal Spanyol tersebut.

Dilansir dari Don Balon, nama Thomas Tuchel yang merupakan mantan pelatih Borussia Dortmund santer dikabarkan akan menajdi pelatih PSG pada musim depan. Namun Neymar dikabarkan tidak suka dengan penunjukkan Tuchel lantaran dianggap terlalu minim pengalaman di kancah Eropa.

Neymar lantas mengajukan tiga nama pelatih top Eropa yang dianggapnya memiliki pengalaman yang cukup melatih sebuah klub yang berlaga di kompetisi Eropa. Neymar lantas mengajukan nama seperti Klopp, Mourinho, dan Conte sebagai suksesor Emery.

Namun jika Les Parisiens berniat untuk mendatangkan antara Klopp dan Mourinho akan menjadi misi yang aka sulit diwujudkan. Pasalnya kedua manajer tersebut masih terikat kontrak dengan Liverpool dan Manchester United. Peluang paling mungkin untuk diwujudkan adalah dengan menggaet Conte. Sebab mantan manajer Juventus itu saat ini dikabarkan tenga bermasalah dengan para petinggi Chelsea dan berada menuju pintu keluar Stamford Bridge.

Artikel Tag: Neymar, Unai Emery, Jurgen Klopp, Jose Mourinho, Antonio Conte, Paris Saint-Germain, Ligue 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/neymar-dikabarkan-ajukan-tiga-nama-pelatih-top-pengganti-unai-emery
2309  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini