Neymar Diisukan Pergi dari PSG, Joelinton: Ayo Gabung Newcastle

Penulis: Dwi Prima
Jumat 01 Jul 2022, 13:13 WIB
Neymar Diisukan Pergi dari PSG, Joelinton: Ayo Gabung Newcastle

Neymar / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Neymar telah melihat pembicaraan tentang kemungkinan pindah ke Liga Premier muncul kembali, dan superstar Paris Saint-Germain telah diberitahu oleh sesama pemain Brasil, Joelinton bahwa "seragam No.10 sudah menunggunya" di Newcastle.

Pemain termahal di planet ini melihat pertanyaan serius yang diajukan tentang masa depannya sekitar lima tahun setelah menyelesaikan transfer sebesar 222 juta euro dari Barcelona ke Parc des Princes.

PSG akan mendengarkan tawaran untuk pemain berusia 30 tahun yang penuh teka-teki musim panas ini dan, dengan tim-tim seperti Chelsea dikaitkan dengannya.

Joelinton telah menyatakan bahwa rekan senegaranya harus mempertimbangkan untuk bergabung dengannya dan Bruno Guimaraes di St James' Park.

Pemain depan Brasil, Joelinton, yang telah menghabiskan tiga musim terakhir di Tyneside, mengatakan kepada podcast Cast FC tentang situasi Neymar di Prancis: "Kami bisa memberinya tempat, tentu! Di tim mana pun di dunia. Jika dia datang, itu akan tersedia.

"Saya tidak bisa menjelaskannya, pria itu adalah idola, sangat besar di dunia sepak bola. Jadi, undangan sudah selesai. Ney, jika kamu mendengarkan ini, kamu bisa datang. Saya akan berlari untukmu sepanjang waktu.

"Jika kami memiliki kesempatan, saya berharap pelatih akan memanggilnya. Seragam nomor 10 sudah menunggunya. Saya akan mengirim pesan ke Bruno. Bruno memiliki kontaknya, dia dapat mengirim pesan yang mengundang Ney untuk bermain di sana."

Sementara Joelinton sangat ingin menawarkan jersey No.10 Newcastle, tempat itu saat ini diisi oleh pemain sayap Prancis, Allan Saint-Maximin yang lincah dan dia tidak ingin melepaskan nomor itu tanpa perlawanan.

Artikel Tag: Neymar, PSG, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/neymar-diisukan-pergi-dari-psg-joelinton-ayo-gabung-newcastle
1524  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini