Neymar Dianggap Tidak Profesional oleh Mantan Pemain Brasil

Penulis: Dwi Prima
Senin 18 Jul 2022, 15:41 WIB
Neymar Dianggap Tidak Profesional oleh Mantan Pemain Brasil

Neymar / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Mantan pemain depan Brasilm Walter Casagrande Jr. menyiratkan bahwa bintang PSG, Neymar tidak memiliki profesionalisme.

Dia menambahkan bahwa dia tidak mempercayai bintang Paris Saint-Germain untuk melangkah di Piala Dunia mendatang. Casagrande Jr. juga merasa Brasil tidak akan menjadi favorit di Qatar.

Neymar tidak memiliki waktu terbaik akhir-akhir ini, dan masa depannya di Paris Saint-Germain tampaknya belum jelas.

Dalam sebuah wawancara, presiden PSG, Nasser Al Khelaifi menolak untuk mengesampingkan jalan keluar untuk superstar Brasil, yang secara tidak langsung menasihati dia untuk menjadi lebih "rendah hati" lagi.

Pemain berusia 30 tahun itu dilaporkan tersinggung dengan komentarnya dan bisa pindah musim panas ini. Namun, dia mungkin harus mengalami pemotongan gaji yang signifikan untuk menjadikan dirinya pilihan yang layak untuk klub-klub top Eropa.

Rekan senegaranya, Casagrande Jr. telah menjadi tokoh terkenal terbaru yang menyerangnya.

Di acara bincang-bincang Amerika Latin Mesa Redonda, mantan penyerang menilai peluang Brasil di Piala Dunia sambil juga mengkritik gaya hidup sang bintang.

Dia berkata: “Saya tidak berpikir tim bermain untuk menjadi favorit. Neymar memiliki suasana pesta pora. Untuk saat ini, perilakunya tidak menunjukkan kepada saya bahwa dia akan bermain dalam pertandingan. Saya tidak mempercayainya!”

Pemain nomor 10 PSG akhir-akhir ini mendapat kecaman karena kurangnya profesionalisme dan ketidakmampuannya untuk berada di lapangan untuk tim saat mereka sangat membutuhkannya.

Mantan pemain Santos, hanya mencetak 13 gol dan memberikan delapan assist dalam 28 pertandingan di seluruh kompetisi untuk Paris Saint-Germain musim lalu.

Artikel Tag: PSG, Neymar, Brasil

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/neymar-dianggap-tidak-profesional-oleh-mantan-pemain-brasil
801  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini