Neymar Beri Petunjuk Soal Masa Depannya di PSG

Penulis: Rei Darius
Minggu 12 Mei 2019, 22:15 WIB
Neymar Beri Petunjuk Soal Masa Depannya di PSG

Neymar indikasikan untuk tetap bermain bagi PSG (image: getty)

Berita Transfer: Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, mengindikasikan bahwa masa depannya tetap bersama PSG di Ligue 1, meskipun ia kerap dikaitkan dengan kemungkinan pindah ke Real Madrid.

Semenjak menyelesaikan transfer bernilai 222 juta euro yang membuatnya menjadi pemain termahal dunia sejak tahun 2017, Neymar telah berulang kali dikaitkan dengan kemungkinan untuk kembali ke La Liga.

Banyak pertanyaan yang muncul mengenai keputusannya untuk meninggalkan Barcelona, dengan sang penyerang asal Brasil itu dianggap telah membuat kesalahan dalam hal ini.

Banyak yang masih membuka kemungkinan bagi pemain berusia 27 tahun ini untuk kembali ke Camp Nou, dengan para pemain seperti Luis Suarez mengklaim bahwa hubungan mereka dengan Neymar tidak pernah pudar.

Kembali ke Catalan mungkin akan sulit karena beberapa hal, namun bergabung dengan Real Madrid telah dirumorkan sejak lama dan Neymar dianggap sebagai sosok yang pantas sebagai rekrutan Galactico, terlebih karena Cristiano Ronaldo telah hengkang ke Juventus.

Walau begitu, Ayahnya berusaha untuk meredakan kabar kepergiannya, lantaran ada kontrak jangka panjang yang harus dihormati di Parc des Princes. Kesepakatan itu diperkirakan akan membuatnya tetap di klub pada musim 2019/2020 mendatang, dengan Neymar mengindikasikan hal tersebut setelah pertandingan terakhirnya dengan PSG dalam unggahannya di Instagram: "Sampai jumpa di lain waktu, Ligue 1."

Artikel Tag: Neymar, PSG, Real Madrid

931  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini