Neymar Beri Kabar Terkini Terkait Cedera Yang Dialaminya, Makin Parah?

Penulis: Vina Enza
Minggu 27 Nov 2022, 12:41 WIB
Neymar

Neymar berikan kabar terkini mengenai cedera yang dialaminya

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia 2022: Neymar Jr membagikan kabar terkini terkait cedera pergelangan kaki yang dialaminya yang membuatnya harus digantikan di pertandingan pembuka Brasil melawan Serbia pada Kamis lalu. Ia dipastikan menepi untuk pertandingan kedua penyisihan grup tim Samba.

Seperti dilansir talkSPORT, Neymar mengunggah sebuah foto pergelangan kakinya yang cedera melalui media sosialnya dan ia siap menepi di pertandingan selanjutnya Brasil. Bintang Paris Saint-Germain tersebut harus ditarik keluar di kemenangan 2-0 atas Serbia di Kamis lalu.

Gambar awal yang muncul dari pertandingan tersebut memperlihatkan bahwa cederanya cukup parah, dan Selecao kini harus melanjutkan Piala Dunia 2022 tanpa salah satu pemain terbaik mereka. Kini pemain 30 tahun tersebut menujukkan seberapa parah cedera yang dialaminya, dan ia harus beristirahat dan memulihkan diri di kamp timnas negaranya.

Dalam foto yang diunggah melalui Instagram Story, pergelangan kakinya nampak memar dan bengkak, sedangkan foto yang lain menunjukkan kakinya dalam bahan pelindung. Meski ia mengalami cedera cukup parah, nampaknya ia tetap dalam mood yang positif dengan keterangan ‘Boraaaa!!!’ yang artinya “Ayo Maju!”

Ia kabarnya tidak akan tampil dalam dua pertandingan terakhir di Grup G melawan Swiss dan Kamerun, dan ia akan bergabung dengan defender Danilo yang juga mengalami cedera yang sama.

Dokter tim Brasil, Rodrigo Lasmar mengatakan: “Neymar dan Danilo telah menjalani MRI Jumat siang dan ditemukan kerusakan ligament di pergelangan kaki kedua pemain tersebut.

“Mereka harus tenang dan dievaluasi setiap harinya, rencananya adalah memulihkan mereka di sisi kompetisi ini.”

Pemain 30 tahun tersebut berharap bisa pulih dengan cepat karena ia ingin menambah perolehan golnya di Piala Dunia dan para penggemar tim Samba berharap ia bisa kembali membantu mereka meraih gelar keenam di kompetisi tersebut.

Artikel Tag: Neymar, Brasil, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/neymar-beri-kabar-terkini-terkait-cedera-yang-dialaminya-makin-parah
781  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini