Neymar Belum Pasti Bisa Tampil di Laga Kontra Dortmund

Penulis: Demos Why
Minggu 16 Feb 2020, 18:30 WIB
Neymar Belum Pasti Bisa Tampil di Laga Kontra Dortmund

Neymar (Foto: Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images)

Berita Liga Champions: Manajer Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, belum bisa memastikan apakah Neymar akan tampil atau tidak pada laga kontra Borussia Dortmund. Tuchel masih harus mengevaluasi kondisi fisik sang pemain.

Neymar sendiri hingga kini telah melewatkan empat laga kompetitif Paris Saint-Germain di semua kompetisi karena cedera tulang rusuk. Kondisi tersebut memunculkan pertanyaan apakah Neymar bisa tampil atau tidak di laga kontra Borussia Dortmund di Signal Iduna Park, Rabu (19/2) dini hari WIB.

Pada konferensi pers setelah PSG hanya mampu bermain imbang 4-4 di markas Amiens, Tuchel kembali mendapatkan pertanyaan serupa dari para wartawan. Sang manajer menegaskan bahwa dirinya belum bisa memberikan kepastian bisa tampil atau tidaknya Neymar di laga itu karena masih harus mengevaluasi kondisi fisik sang pemain.

"Kami memiliki jadwal yang waktunya cukup berdekatan, namun kami sudah membahas tentang Neymar," ujar Tuchel dilansir dari Soccerway.

"Saat ini saya belum bisa mengatakan apa pun terkait ketersediaan Neymar. Kami bisa mengerti rasa penasaran orang-orang terkait hal ini."

"Saya masih belum bisa memastikan terkait ketersediaan Neymar untuk laga di hari Selasa [Rabu dini hari WIB]. Besok [Minggu waktu setempat] kami akan membuat keputusan apakah dia bisa bermain atau tidak," pungkasnya.

Neymar sendiri selama dua musim beruntun absen di babak 16 besar Liga Champions karena dibekap cedera. Dua musim sebelumnya saat PSG menghadapi Real Madrid dan Manchester United juga menepi karena cedera.

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Neymar, Paris Saint-Germain, Borussia Dortmund, liga champions

653  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini