Neymar Asik Olok-olok Perayaan Kemenangan Argentina di Finalissima

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 04 Jun 2022, 22:23 WIB
Neymar Asik Olok-olok Perayaan Kemenangan Argentina di Finalissima

Neymar / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Bintang Brasil, Neymar mengolok-olok perayaan kemenangan Argentina di Finalissima pekan ini setelah Lionel Messi dan kawan-kawan menandai kemenangan mereka atas Italia dengan lagu yang ditunjukkan langsung ke rival kontinental mereka.

Albiceleste mengalahkan Italia 3-0 pada tengah pekan ini untuk mengangkat CONMEBOL-UEFA Cup of Champions, kompetisi antara pemenang Copa America dan Piala Eropa yang diperkenalkan kembali tahun ini setelah dua edisi sebelumnya.

Tapi rekan setim dan teman Messi di Paris Saint-Germain berpikir perayaan mereka sedikit prematur mengingat hadiah besar terdapat di akhir tahun ini, di Qatar.

Setelah bentrokan di Wembley, skuat Argentina membanjiri media sosial dengan posting perayaan dan foto berpose dengan trofi.

Salah satu pemain yang mencuri perhatian adalah Nicolas Otamendi, yang menyanyikan lagu baru di ruang ganti Albiceleste yang ditujukan untuk rival mereka.

"Orang Brasil, apa yang terjadi? nyanyian itu. Juara lima kali mengemasnya! Messi pergi ke Rio dan pergi dengan Copa."

Sebagai tanggapan, Neymar memiliki pendapat sendiri untuk dibagikan, menjawab: "Apakah Anda memenangkan Piala Dunia?"

Meskipun saling sindir di online dan persaingan bersejarah, Neymar sebenarnya menikmati hubungan yang hangat dengan Albiceleste.

Persahabatannya dengan Messi dan sesama pemain PSG, Leandro Paredes sangat erat dan setelah kekalahan Copa pada Juli tahun lalu, penyerang itu terlihat mengobrol dengan bebas dengan kedua pria itu di Maracana.

Argentina dan Brasil selanjutnya dijadwalkan bertemu pada bulan September, ketika mereka memainkan kualifikasi Piala Dunia yang ditangguhkan tahun lalu.

Artikel Tag: Brasil, Neymar, Argentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/neymar-asik-olok-olok-perayaan-kemenangan-argentina-di-finalissima
769  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini