banner babe

Neymar Akui Kesal Terhadap PSG Karena Blokir Kepindahannya

Penulis: Rei Darius
Senin 16 Sep 2019, 14:15 WIB
Neymar Akui Kesal Terhadap PSG Karena Blokir Kepindahannya

Neymar cetak gol pada laga pertamanya bersama PSG musim ini (Image: BBC Sports)

Berita Transfer: Neymar mengkritik Paris Saint-Germain karena memblokir kepergiannya dari klub pada bursa transfer musim panas lalu, selagi mengutarakan kekecewaannya terhadap cemoohan dari para fans.

Sang penyerang tim nasional Brasil itu sudah diketahui memiliki hasrat untuk meninggalkan ibu kota Prancis setelah musim kompetisi 2018/2019 lalu berakhir, dan dia ramai dikaitkan untuk kembali ke pelukan mantan klubnya, Barcelona, sepanjang musim panas lalu.

Namun demikian, sang jawara La Liga tidak mampu mewujudkan kepulangan sang pemain berusia 28 tahun itu, lantaran PSG menuntut mahar transfer senilai 200 juta euro, dan Neymar mengungkapkan rasa frustrasinya atas situasi tersebut.

"Semua orang mengetahui bahwa saya ingin pergi dan saya mengungkapkan itu dengan sangat jelas," ucap Neymar, dikutip dari Football Espana."Saya tidak akan berbicara hingga detail kali ini, sebab itu bisa berdampak kepada klub.

"Namun begitu, saya masih seorang pemain PSG dan fokus saya ada kepada mereka pada musim ini. Hasrat saya untuk pergi adalah keputusan personal dan tidak pernah dipengaruhi oleh klub, ataupun fans. Saya harap ini adalah terakhir kalinya saya berbicara mengenai situasi tersebut pada musim ini."

Neymar juga mendapatkan siulan pertanda cemoohan dari para pendukung PSG pada pertandingan pertamanya musim ini, ketika ia menyarangkan gol penentu kemenangan di pengujung laga kontra Strasbourg lewat tendangan salto pada hari Sabtu (14/9) lalu.

"Saya memahami para fans dan mengetahui bahwa itu sulit bagi mereka, namun kini saya adalah pemain PSG. Tidak, saya tidak memiliki pesan khusus kepada (para fans). Saya sudah terbiasa dicemooh sepanjang karier saya. Kali ini, saya akan memainkan setiap laga selayaknya saya bermain tandang. Itu memalukan, saya sama sekali tidak masalah dengan mereka."

Artikel Tag: Neymar, PSG, Barcelona

535  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini