Neymar Akui Dirinya Tak Pantas Menjadi Pemain Termahal di Dunia

Penulis: Demos Why
Jumat 15 Jun 2018, 14:38 WIB
Neymar Akui Dirinya Tak Pantas Menjadi Pemain Termahal di Dunia

Neymar / Reuters

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Striker Paris Saint-Germain, Neymar, mengakui bahwa dirinya sama sekali tak pantas dihargai 222 juta euro saat timnya kini membeli dirinya dari Barcelona tahun lalu. Bagi Neymar nilai transfer sebesar itu hanyalah jumlah uang yang tak terkontrol.

Neymar sendiri sejatinya mampu membuktikan diri sebagai salah satu bintang top dunia dengan bermain impresif pada musim perdananya dengan Paris Saint-Germain. Akan tetapi akibat cedera retak tulang metatarsal yang membekapnya sejak akhir Februari lalu membuat Neymar mengakhiri kompetisi lebih awal meski pada akhirnya PSG sukses menyapu bersih seluruh gelar domestik pada musim 2017/18.

Selama satu musim membela PSG, Neymar selalu didera kabar yang tak sedap. Mulai dari perselisihannya dengan rekan satu tim hingga kabar rencana kepindahannya ke Real Madrid. Namun hingga kini tak ada satupun yang terbukti kebenarannya.

Neymar sendiri mengklaim dirinya sebagai salah satu pemain yang spesial. Akan tetapi dirinya sama sekali tak bangga menyandang status sebagai pemain termahal di dunia saat ini.

"Saya tidak bangga dengan biaya transfer saya, juga tidak bangga dengan fakta bahwa saya adalah pemain termahal di dunia," ujar Neymar kepada Four Four Two.

"Itu hanya uang dan bukan hal lain. Saya tidak bisa mengontrolnya. Secara pribadi, saya akan membayar lebih rendah untuk diri saya sendiri."

Neymar sendiri menegaskan bahwa dirinya selama ini hanya mencoba untuk bersenang-senang dengan bermain sepakbola. Dirinya hanya memiliki tujuan untuk menjadi pesepakbola profesional dan siap mengorbankan banyak hal demi mewujudkannya.

"Saya selalu ingin menjadi spesial. Saya benar-benar bekerja keras dan berkorban setiap hari dalam hidup saya untuk menjadi profesional suatu hari nanti."

"Itu adalah satu-satunya mimpi yang pernah saya punya," tutup Neymar.

Artikel Tag: Neymar, Paris Saint-Germain, Ligue 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/neymar-akui-dirinya-tak-pantas-menjadi-pemain-termahal-di-dunia
3117  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini