Neymar Akui Bantai PSG 6-1 Adalah Kenangan Termanisnya dalam Karier

Penulis: Rei Darius
Minggu 14 Jul 2019, 19:30 WIB
Neymar Akui Bantai PSG 6-1 Adalah Kenangan Termanisnya dalam Karier

Neymar ketika bantu Barcelona mengalahkan PSG (Image: Goal)

Berita Transfer: Neymar semakin memanaskan kabar kepulangannya ke Barcelona dengan mengklaim bahwa kenangan terbaiknya sepanjang karier adalah ketika meraih kemenangan dengan skor 6-1 atas Paris Saint-Germain.

Sang striker tim nasional Brasil ini ramai dikaitkan dengan kabar kepulangan ke Spanyol pada musim panas ini, setelah membuat masalah dengan absen dari sesi latihan pramusim PSG.

Berbicara pada acara amal untuk Instituto Neymar, yayasan yang didirikannya sejak tahun 2013, Neymar ditanyakan mengenai kenangan terbaiknya sepanjang karier hingga saat ini. Dia mengklaim memiliki dua: yaitu memenangkan medali emas Olimpiade dengan Brasil pada tahun 2016 dan kedua adalah mempermalukan klubnya saat ini dengan skor 6-1 pada comeback babak 16 besar Liga Champions tahun 2017.

"Ketika kami menang atas PSG dengan Barcelona, itu benar-benar... kami menggila setelahnya," ucap Neymar, dikutip dari Goal. "Saya yakin bahwa itu adalah perasaan terbaik dari kami semua. Remontada melawan Paris, yang kami rasakan ketika kami mencetak gol keenam. Saya tidak pernah merasakan apapun semacam ini sebelumnya. Itu luar biasa."

Neymar mencetak dua gol pada laga tersebut, lewat tendangan bebas gemilang pada menit ke-88 dan sebuah penalti pada menit ke-91 untuk membawa Barca memiliki kesempatan untuk melaksanakan salah satu comeback paling sensasional sepanjang sejarah.

Gol penentu kemenangan dari Sergi Roberto pada menit ke-95 menyelesaikan comeback mereka, setelah menelan kekalahan dengan skor 4-0 di ibu kota Prancis yang nampaknya akan membuat Barca tersingkir lebih awal dari Liga Champions.

Artikel Tag: Neymar, Barcelona, PSG

557  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini