Neymar Akan Jadi Pemain Kunci PSG di Laga Kontra Atalanta

Penulis: Demos Why
Rabu 12 Agu 2020, 18:20 WIB
Neymar Akan Jadi Pemain Kunci PSG di Laga Kontra Atalanta

Neymar (Foto: Anthony Dibon/Icon Sport)

Berita Liga Champions: Manajer Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, mengaku akan sangat mengandalkan Neymar di laga kontra Atalanta pada dini hari nanti. Tuchel yakin bintang asal Brasil itu akan tampil maksimal dan menjadi pemain kunci di pertandingan tersebut.

Paris Saint-Germain akan menghadapi Atalanta pada lanjutan pertandingan babak perempat final Liga Champions, Kamis (13/8) dini hari WIB. Namun jelang laga tersebut, Tuchel telah memastikan bahwa Les Parisiens akan tampil tanpa Angel Di Maria yang terkena skorsing, Marco Verratti yang mengalami cedera, dan Kylian Mbappe yang kemungkinan besar tidak bisa tampil penuh karena baru pulih dari cedera pergelangan kaki kanan.

Kendati demikian, Tuchel mengaku tak khawatir dengan absennya sederet pemain bintangnya. Pasalnya sang manajer mengaku yakin Neymar akan tampil maksimal di laga tersebut sekaligus menjadi kunci permainan timnya.

"Saya selalu mendapat kesan selalu ada banyak tekanan yang diberikan kepada Neymar. Anda tidak bisa membayangkan tekanan yang ada pada Ney. Tapi dia adalah pemain yang menyukai hal-hal seperti itu," ujar Tuchel dilansir dari Goal International.

"Kami bahagia dia memiliki kemungkinan bisa kembali tampil bersama Kylian [Mbappe] - karena mereka sangat suka bermain bersama-sama."

"Dia suka pertandingan besar dan dia suka pertandingan yang menentukan. Dia pemain yang bisa Anda percayai di pertandingan besar."

"Saya benar-benar yakin dia akan menampilkan performa sekaligus menjadi kunci permainan tim kami. Dia memiliki mentalitas yang tepat untuk menghadapi situasi seperti ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Neymar, Paris Saint-Germain, Atalanta

464  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini