Newcastle United Tertarik Untuk Rekrut Olivier Giroud

Penulis: Daniel Fernandez
Minggu 05 Jan 2020, 22:45 WIB
Newcastle United Tertarik Untuk Rekrut Olivier Giroud

Olivier Giroud/ FourFourTwo

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Newcastle United dikabarkan tertarik untuk meminjam striker milik Chelsea, Olivier Giroud. Striker asal Prancis tersebut memang sudah tidak kerasan bermain di Stamford Bridge. Minimnya menit bermain yang diberikan oleh Frank Lampard menjadi alasan utama Giroud ingin meninggalkan Chelsea.

Mantan pemain Arsenal tersebut gagal bersaing dengan Tammy Abraham untuk mengisi satu tempat di lini depan tim asuhan Lampard. Pada akhirnya Giroud lebih sering berada di bangku cadangan pada paruh pertama musim ini. Oleh karena itu dirinya sudah mengungkapkan keinginan untuk meninggalkan Chelsea sejak beberapa bulan lalu. Hal tersebut dikarenakan dirinya masih menyimpan keinginan untuk bermain bersama tim nasional Prancis di Piala Eropa 2020.

Dengan minimnya kesempatan bermain yang diberikan Lampard tentu akan membuat peluangnya bermain di Piala Eropa semakin menipis. Apalagi pelatih Les Blues, Didier Deschamps juga mengatakan bahwa dirinya tidak dapat menggaransi posisi Giroud di skuad Prancis. Untuk itu sang pelatih meminta Giroud untuk segera mencari tim baru di bursa transfer Januari ini.

Melihat kondisi tersebut tim asal Liga Inggris lainnya, Newcastle United mulai melakukan pendekatan kepada Chelsea. The Magpies mengakui bahwa mereka ingin meminjam Giroud hingga akhir musim ini. Sayangnya upaya Newcastle United tidak mendapatkan respon baik dari manajemen Chelsea. Hal tersebut dikarenakan Lampard belum mau menerima permintaan Newcastle tersebut.

Mantan pelatih Derby tersebut ingin membeli striker terlebih dahulu sebelum melepas Giroud. Lampard sadar bahwa kondisi bursa transfer musim dingin yang cukup sulit untuk mendapatkan pemain baru. Untuk itu Lampard tidak ingin mengambil resiko dengan melepas Giroud di awal bulan ini. Chelsea sendiri saat ini sedang dalam upaya untuk membeli pemain asal Brazil, Gabriel Barbosa.

Pemain milik Inter Milan tersebut dikabarkan akan segera bergabung dengan Chelsea. Gabigol sendiri saat ini masih berstatus sebagai pemain Flamengo setelah dipinjamkan oleh Inter Milan. Bersama tim asal Brazil tersebut Gabigol berhasil meraih gelar Copa Libertadores.

Artikel Tag: Newcastle United, Chelsea, Olivier Giroud

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/newcastle-united-tertarik-untuk-rekrut-olivier-giroud
987  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini