Newcastle United Terganjal Financial Fair Play untuk Beli Pemain Top

Penulis: Dwi Prima
Minggu 11 Des 2022, 05:09 WIB
Newcastle United Terganjal Financial Fair Play untuk Beli Pemain Top

Eddie Howe / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Newcastle United sedang bekerja keras untuk mendatangkan pemain pada bulan Januari, tetapi manajer Eddie Howe mengakui bahwa aturan Financial Fair Play dapat menggagalkan mereka untuk mendaratkan target utama mereka yang termasuk James Maddison dari Leicester City.

Maddison, yang saat ini bersama Inggris di Piala Dunia, adalah target utama Newcastle United dan mereka berharap bisa mencapai kesepakatan di Januari.

Namun, mengetahui bahwa uang 50 juta poundsterling harus disiapkan untuk mendaratkan Maddison, Newcastle tidak yakin mereka dapat melakukan kesepakatan pada bulan Januari dan harus menunggu hingga musim panas untuk mendaratkannya.

Howe akan bertemu dengan pemilik bersama Newcastle, Amanda Staveley, Mehrdad Ghodoussi dan Jamie Reuben, serta direktur olahraga Dan Ashworth di Riyadh minggu ini, ketika klub menjalani latihan cuaca hangat di Arab Saudi - rumah PIF, pemegang saham mayoritas klub.

“Cara saya untuk membawa tim ke tingkat yang baru adalah meningkatkan melalui latihan dengan para pemain yang kami miliki. Jika kami tidak bisa mencapai level tertentu, maka kami perlu menemukannya di bursa transfer,” kata Howe dalam konferensi media.

“Di posisi saya, Anda ingin merekrut pemain terbaik yang Anda bisa - tetapi pemain itu datang dengan harga premium. Sven Botman tidak murah, Alex Isak tidak murah. Mereka adalah pemain yang bisa mempengaruhi starting XI.

“Apakah kita memiliki keuangan untuk itu? Saya tidak tahu. Itu mungkin mempengaruhi opsi kami. Ini adalah pengeluaran yang cukup besar yang harus ditemukan klub dan dengan Financial Fair Play, saya tidak yakin itu tersedia untuk kami. Anda harus bekerja dalam pedoman klub."

Artikel Tag: Eddie Howe, Newcastle United, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/newcastle-united-terganjal-financial-fair-play-untuk-beli-pemain-top
899  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini