Newcastle United Targetkan Kapten Wolves di Bursa Transfer Januari

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 24 Okt 2021, 14:49 WIB
Kapten Wolves yaitu Conor Coady, dilaporkan masuk dalam radar Newcastle United di bursa transfer Januari mendatang / via Getty Images

Kapten Wolves yaitu Conor Coady, dilaporkan masuk dalam radar Newcastle United di bursa transfer Januari mendatang / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Premier League: Kapten Wolverhampton Wanderers yaitu Conor Coady, dilaporkan masuk dalam daftar belanja Newcastle United pada bursa transfer Januari mendatang.

Sejak menjadi klub kaya-raya baru usai diakuisisi grup investor asal Arab Saudi, Newcastle United memang santer dikaitkan dengan nama-nama beken jelang dibukanya bursa transfer musim dingin mendatang,

Melansir dari The Sun, kubu St James Park disebut memprioritaskan sosok bek tengah anyar untuk memperkuat skuat yang ada sekarang.

Dan dari sekian banyak nama pemain, Conor Coady masuk sebagai salah satu pemain yang diincar oleh manajemen anyar Newcastle.

Coady, 28 tahun, sudah bermain untuk Wolves sejak tahun 2015 silam.

Jebolan akademi Liverpool itu merupakan salah satu sosok kunci di balik kesuksesan Wolves dalam merebut tiket promosi ke ajang Premier League pada musim 2017/18 yang lalu.

Sejak saat itu Wolves belum pernah lagi terdegradasi ke Divisi Championship dan bahkan sempat menembus kompetisi Eropa di tahun 2019 serta 2020.

Kepemimpinan Coady bersama Wolverhampton inilah yang kemudian membuat Newcastle begitu yakin sang bek bisa menjadi suntikan berharga bagi skuat mereka.

Namun untuk bisa memboyong sang bek ke St James Park, Newcastle perlu merogoh kocek yang agak dalam.

Pasalnya Coady baru saja memperpanjang kontraknya di Molineux pada 2020 kemarin dan masih terikat dengan Wolves hingga tahun 2025 mendatang.

Apabila melansir dari situs Transfermarkt, harga jual sang bek saat ini ditaksir menyentuh angka 25 juta Euro (Rp 414 miliar).

Artikel Tag: Newcastle United, Wolves, Conor Coady

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/newcastle-united-targetkan-kapten-wolves-di-bursa-transfer-januari
1221  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini