Newcastle United Siap Rekrut Kieran Trippier Januari Nanti

Penulis: Vina Enza
Senin 06 Des 2021, 18:31 WIB
Newcastle United ingin rekrut Trippier

Kieran Trippier (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Newcastle United dikabarkan berminat untuk merekrut Kieran Trippier dari Atletico Madrid dan klub Premier League tersebut siap melakukan pergerakan di bursa Januari mendatang dengan mengajukan tawaran.

Menurut kabar yang dilansir Marca, Newcastle United berminat untuk merekrut defender Atletico Madrid, Kieran Trippier di bursa Januari mendatang dan didukung oleh dana besar dari pemilik baru mereka, The Magpies siap mengajukan tawaran kepada sang full bek senilai 30 Juta Euro (sekitar Rp. 510 Miliar).

Los Rojiblancos kabarnya lebih terbuka untuk melepas pemain asal Inggris tersebut dari Wanda Metropolitano dibandingkan di bursa musim panas lalu. Ia mengalami beberapa cedera di musim ini dan Marcos Llorente yang ditunjuk untuk menggantikannya tampil cukup memuaskan.

Trippier belum mencetak gol ataupun menyumbangkan assist dalam 928 menit ia bermain di La Liga dan Liga Champions mudim ini, meski secara tim, Atletico juga sedang mengalami kesulitan. Saat ini mereka menghuni peringkat empat klasemen dan terpaut sepuluh poin dari pemuncak klasemen Real Madrid.

Sedangkan bagi Newcastle situasinya juga belum membaik, karena mereka masih berjuang untuk melepaskan diri dari zona degradasi di peringkat ke-19 dengan perolehan yang sama dengan peringkat terbawah, Norwich dan posisi ke-18, Burnley. Tim besutan Eddie Howe tertinggal tiga poin dari Watford yang berada di posisi ke-17.

Sementara itu Trippier telah kembali berlatih setelah mengalami cedera bahu dan diperkirakan akan absen hingga akhir tahun ini.

Artikel Tag: Newcastle United, Kieran Trippier, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/newcastle-united-siap-rekrut-kieran-trippier-januari-nanti
892  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini