Newcastle United Segera Tuntaskan Transfer Lloyd Kelly dari Bournemouth

Penulis: Demos Why
Senin 03 Jun 2024, 14:56 WIB
Lloyd Kelly.

Lloyd Kelly. (Foto: Dave Howarth - CameraSport via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Newcastle United dikabarkan hampir menyelesaikan proses kepindahan pemain bertahan Bournemouth, Lloyd Kelly, pada musim panas tahun ini.

Dalam sebuah tweet baru-baru ini, jurnalis Daniele Longo mengklaim bahwa Newcastle United hampir menyelesaikan kepindahan bek Bournemouth, Lloyd Kelly, pada musim panas ini. Disebutkan bahwa the Magpies hampir merekrut bek tengah asal Inggris tersebut dengan status bebas transfer pada bursa transfer kali ini.

Kelly menunjukkan performa yang solid di lini pertahanan the Cherries, namun melewatkan banyak pertandingan untuk klubnya pada musim ini karena cedera. Pemain berusia 25 tahun itu telah berpartisipasi dalam 25 pertandingan bagi the Cherries musim ini, mencetak satu gol dan satu assist di berbagai kompetisi.

Pemain berbakat asal Inggris ini telah menjadi tumpuan di lini belakang dan layak mendapatkan banyak pujian karena rata-rata mencatatkan 1,0 tekel, 0,6 intersep, dan 2,6 sapuan per 90 menit di Premier League. Ia bahkan tampil apik saat mendistribusikan penguasaan bola dari lini belakang berdasarkan tingkat keberhasilan operan sebesar 77,6% di kasta tertinggi Liga Inggris.

Kontraknya saat ini di klub Inggris tersbeut akan habis pada akhir bulan ini yang dapat membuka pintu bagi the Magpies untuk menggaetnya dengan status bebas transfer di musim panas.

Kelly mampu melakukan beberapa tekel keras untuk menyulitkan para penyerang lawan. Ia dapat melakukan beberapa intersep penting di dalam setengah lapangan dan biasanya berlama-lama menguasai bola saat dibutuhkan. Pemain sensasional asal Inggris ini bahkan mahir dalam bermain di lini belakang. Dengan tinggi badan 1,90 meter, ia dapat menggunakan tubuhnya yang kuat untuk memenangkan beberapa duel di udara.

Llyod Kelly bisa memberikan lebih banyak kekuatan pada lini pertahanan Newcastle United asuhan Eddie Howe. Dia memiliki apa yang dibutuhkan untuk membantu the Magpies bersaing di semua lini di tahun-tahun mendatang.

Pada usia 25 tahun, Kelly akan memasuki masa jayanya dan akan menjadi pemain bebas. Oleh karena itu, ia akan menjadi rekrutan yang sangat baik untuk klub Tyneside di musim panas ini. Pemain bertahan Bournemouth ini telah mengenal Premier League dengan baik dan tidak akan membutuhkan banyak waktu untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan di St James' Park jika Newcastle dapat menemukan cara untuk mendaratkannya di musim panas ini.

Artikel Tag: Lloyd Kelly, Bournemouth, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/newcastle-united-segera-tuntaskan-transfer-lloyd-kelly-dari-bournemouth
204  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini