Newcastle United Saingi Chelsea untuk Dapatkan Youssoufa Moukoko

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 10 Jan 2023, 22:45 WIB
Youssoufa Moukoko diperebutkan Newcastle United dan Chelsea

Youssoufa Moukoko diperebutkan Newcastle United dan Chelsea. (Foto: Harry Langer/DeFodi Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Chelsea bisa kehilangan Youssoufa Moukoko setelah Newcastle United melakukan pendekatan verbal yang menjanjikan untuk wonderkid Borussia Dortmund tersebut.

Menurut Evening Standard, penyerang berusia 18 tahun itu diperkirakan telah membahas kesepakatan senilai lebih dari 150.000 pound sterling seminggu untuk bergabung dengan Newcastle United dengan status bebas transfer ketika kontraknya berakhir pada akhir musim.

Chelsea dan Barcelona adalah beberapa klub yang diketahui tertarik dengan Youssoufa Moukoko, yang bermain untuk tim nasional Jerman di Piala Dunia 2022 di Qatar.

Dortmund mencoba untuk mengikat Moukoko dengan kesepakatan baru tetapi kesulitan untuk memenuhi tuntutan gajinya, dan Newcastle berada di posisi yang tepat untuk mengalahkan Chelsea untuk mendapatkan tanda tangannya.

The Magpies yang didukung konsorsium milik Putra Mahkota Arab Saudi, Mohammed bin Salman, menargetkan lolos ke Liga Champions dan mengamankan kesepakatan bebas transfer adalah bagian dari strategi mereka untuk mematuhi peraturan Financial Fair Play (FFP).

The Blues menargetkan Moukoko, yang telah mencetak enam gol dalam 22 penampilan untuk Dortmund musim ini, karena pemilik baru mereka terus berinvestasi pada talenta muda terbaik. David Datro Fofana (20), Benoit Badiashile (21), dan Andrey Santos (18) telah tiba di Stamford Bridge bulan ini.

Tim Graham Potter diharapkan untuk merekrut pemain depan Atletico Madrid, Joao Felix, dengan status pinjaman dan dikabarkan tertarik pada striker Borussia Monchengladbach Marcus Thuram.

Artikel Tag: youssoufa moukoko, Borussia Dortmund, Newcastle United, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/newcastle-united-saingi-chelsea-untuk-dapatkan-youssoufa-moukoko
479  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini