Newcastle United Pantau Peluang Pinjam Tammy Abraham dan Billy Gilmour

Penulis: A Mahfuda
Selasa 01 Jun 2021, 20:34 WIB
Tammy Abraham dan Billy Gilmour Diinginkan Oleh Newcastle United

Tammy Abraham dan Billy Gilmour Diinginkan Oleh Newcastle United (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Newcastle United dikabarkan tertarik untuk membawa Tammy Abraham dan Billy Gilmour dengan status pinjaman dari Chelsea musim panas ini.

Steve Bruce diperkirakan akan terjun ke bursa transfer dengan anggaran yang terbatas, di mana kesepakatan transfer sepertinya bakal jadi bagian terbesar untuk bisnis mereka di musim panas.

Chelsea saat ini diketahui enggan mengizinkan Abraham atau Gilmour pergi dengan status pinjaman. Namun, menurut The Northern Echo, Newcastle memperkirakan sikap itu bakal berubah sebelum dimulainya musim 2021-22.

Masih menurut pemberitaan yang sama, Billy Gilmour adalah yang paling mungkin meninggalkan Stamford Bridge dengan status pinjaman.

Pemain berusia 19 tahun itu berada di belakang N’Golo Kante, Jorginho dan Mateo Kovacic dalam daftar urutan gelandang The Blues saat ini, dan Newcastle United berharap masa pinjaman Joe Willock yang cukup sukses di Tyneside bakal membantu meyakinkan Chelsea untuk membiarkannya pergi.

Sementara itu, klub London barat kemungkinan lebih memilih untuk melakukan kesepakatan permanen untuk Tammy Abraham.

Permintaan harga sebesar 40 juta pounds (Rp811 milyar) diyakini membuat Newcstle menyerah untuk merekrut striker berusia 23 tahun secara permanen, akan tetapi angka tersebut juga kemungkinan besar akan dipandang tidak terlalu realistis bagi klub peminat lainnya musim panas ini.

Dan jika The Blues kemudian berada pada situasi di mana mereka tak bisa melepas Abraham secara permanen, maka kesepakatan pinjaman tampaknya bakal dipertimbangkan, dan Newcastle siap melakukan segala yang mereka bisa untuk membawa pemain internasional Inggris itu ke St James Park.

Artikel Tag: tammy abraham, Chelsea, billy gilmour, Newcastle United

756  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini