Newcastle United Mulai Menyerah Kejar Jesse Lingard

Penulis: Dwi Prima
Rabu 26 Jan 2022, 06:11 WIB
Newcastle United Mulai Menyerah Kejar Jesse Lingard

Jesse Lingard / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Newcastle United semakin putus asa untuk mengontrak Jesse Lingard, satu sumber mengatakan kepada Sky Sports News bahwa kesepakatan itu sekarang sudah mati.

Masalah ini berpusat di sekitar biaya pinjaman dengan Newcastle dan Manchester United berbeda jauh dalam penilaian ini.

Klub siap membayar biaya untuk Lingard serta gaji penuh pemain, dan telah berusaha keras untuk mengontrak pemain internasional Inggris sebelum akhir jendela transfer Januari.

Lingard sendiri tidak berniat untuk tetap bertahan di Old Trafford dan ingin pergi ke suatu tempat di mana dia bisa bermain sepak bola secara reguler.

Klub kaya baru sekarang diharapkan untuk mencari pemain di tempat lain untuk mendapat bala bantuan di posisi lini serang.

Lingard dapat pergi secara gratis di musim panas dan tidak berniat untuk bertahan di Old Trafford setelah musim ini.

Sementara itu, klub Liga Premier itu dapat mengontrak Diego Carlos jika mereka menawarkan Sevilla uang besar 45 juta euro (37,7 juta poundsterling) untuk sang bek tengah.

Carlos telah menolak tawaran kontrak baru di Sevilla dan ingin pindah ke Newcastle, seperti yang dilaporkan Sky Sports News pekan lalu, tetapi klub Liga Premier saat ini menolak untuk membayar lebih dari 30 juta euro (25,1 juta poundsterling).

Sevilla, yang saat ini berada di urutan kedua di La Liga dan sedang mengejar gelar pertama mereka dalam 75 tahun, menawarkan hampir dua kali lipat gaji Carlos untuk menyamai apa yang ditawarkan oleh Newcastle.

Sevilla menganggap 45 juta euro sebagai harga yang wajar untuk bek kelas dunia yang telah dipantau oleh Real Madrid, Manchester United, Tottenham dan Arsenal.

Artikel Tag: Jesse Lingard, Manchester United, newcastle

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/newcastle-united-mulai-menyerah-kejar-jesse-lingard
535  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini