Newcastle United Incar Empat Pemain Manchester United

Penulis: Demos Why
Senin 11 Okt 2021, 08:08 WIB
Logo Newcastle United.

Logo Newcastle United. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub Premier League, Newcastle United, dikabarkan akan langsung bergerak di jendela transfer musim dingin untuk mendatangkan pemain anyar ke St James Park. The Magpies dikabarkan telah memasukkan empat nama pilar Manchester United ke dalam daftar belanja mereka.

Belum lama ini status kepemilikan Newcastle United telah resmi berpindah ke tangan pangeran Mohamed bin Salman dari Arab Saudi. Dengan kedatangan sang pemilik baru, The Magpies saat ini berstatus sebagai tim paling kaya di Premier League.

Dilansir dari The Sun, tak mau membuang banyak waktu, Newcastle dikabarkan akan langsung bergerak di jendela transfer musim dingin di awal tahun 2022 untuk mendatangkan pemain baru ke St. James Park. Dalam laporan tersebut, The Toon Army diklaim telah menyusun rencana belanja mereka dengan membidik empat penggawa Manchester United sekaligus. Keempat pemain yang dimaksud adalah Donny van de Beek, Eric Bailly, Jesse Lingard dan Anthony Martial.

Van de Beek dan Bailly sendiri dalam beberapa pekan terakhir diwartakan akan meninggalkan Old Trafford seiring dengan kurangnya kesempatan bermain di tim utama. Sementara Lingard, kemungkinan akan dilepas karena kontraknya akan berakhir pada Juni 2022 dan belum ada tanda-tanda akan diperpanjang.

Khusus bagi Martial, setelah penampilan buruk di musim lalu dan diperparah dengan cedera lutut yang sempat membekapnya, pemain asal Prancis itu terus kesulitan untuk mendapatkan kesempatan bermain secara reguler. Terlebih di musim ini United memutuskan untuk memulangkan Cristiano Ronaldo yang langsung tampil gemilang di periode keduanya bersama skuat The Red Devils.

Artikel Tag: Newcastle United, Manchester United, Donny Van De Beek, Eric Bailly, Jesse Lingard, Anthony Martial

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/newcastle-united-incar-empat-pemain-manchester-united
649  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini