Newcastle United Ikut Perburuan Kiper Tidak Terpakai Arsenal

Penulis: Dwi Prima
Rabu 15 Jun 2022, 00:33 WIB
Newcastle United Ikut Perburuan Kiper Tidak Terpakai Arsenal

Bernd Leno / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Newcastle United adalah klub terbaru yang dilaporkan tertarik untuk mengontrak kiper Arsenal asal Jerman, Bernd Leno.

Leno, 30 tahun, mengalami kesulitan mendapatkan waktu bermain musim lalu menyusul kedatangan Aaron Ramsdale dari Sheffield United di Emirates Stadium.

Penjaga gawang Jerman adalah pilihan pertama The Gunners, tetapi Ramsdale segera menggantikannya dalam peran itu, dengan Leno harus bermain sebagai pengganti.

Leno hanya membuat delapan penampilan di semua kompetisi dan tampaknya menuju pintu keluar dari Arsenal.

Pendatang baru Liga Premier, Fulham dilaporkan menjadi yang terdepan untuk memikat Leno ke Craven Cottage, dan pemain asal Jerman itu ingin tetap di London.

Namun, tampaknya Newcastle United kini masuk ke dalam persaingan, CaughtOffside melaporkan bahwa The Magpies tertarik pada pemain Jerman itu.

Eddie Howe memiliki uang di bursa transfer musim panas untuk menargetkan nama-nama besar setelah musim yang mengesankan di kemudi St James.

The Telegraph melaporkan bahwa Howe bisa memiliki anggaran sekitar 80 juta hingga 100 juta poundsterling tanpa memperhitungkan penjualan pemain.

Ini bisa membuka jalan bagi bos Newcastle untuk menargetkan Leno, meski sebelumnya dikaitkan dengan kiper Manchester United, Dean Henderson.

Menurut The Telegraph, The Magpies telah mengesampingkan perekrutan Henderson dan oleh karena itu dapat ditetapkan untuk mengejar Leno sebagai alternatif.

Leno telah membuat 125 penampilan untuk Arsenal sejak bergabung dari Bayer Leverkusen pada 2018, mencatatkan 37 clean sheet.

Artikel Tag: Bernd Leno, Arsenal, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/newcastle-united-ikut-perburuan-kiper-tidak-terpakai-arsenal
1200  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini