Newcastle United Disebut Bisa Bergerak untuk Dapatkan Harry Kane

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 05 Jan 2023, 19:45 WIB
Newcastle United bisa melakukan pergerakan kejutan untuk merekrut Harry Kane

Newcastle United bisa melakukan pergerakan kejutan untuk merekrut Harry Kane. (Foto: Chloe Knott - Danehouse/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Klub kaya baru Inggris, Newcastle United, diperkirakan akan bergerak untuk mendapatkan Harry Kane dari Tottenham Hotspur mengingat situasi kontraknya saat ini di klub London utara.

Newcastle United jelas merupakan klub yang sedang naik daun, dengan tim Eddie Howe duduk di urutan ketiga klasemen Premier League dan hanya satu poin di belakang Manchester City yang berada di posisi kedua - meskipun memainkan dua pertandingan lebih banyak.

The Magpies merekrut Alexander Isak dari Real Sociedad musim panas lalu dengan memecahkan rekor transfer klub sebagai 60 juta pound sterling, tetapi Stan Collymore yakin pemain nomor sembilan lainnya bisa masuk musim panas mendatang.

Ada ketidakpastian atas situasi manajer di Tottenham, dengan Antonio Conte juga terikat kontrak jangka pendek. Collymore percaya bahwa ketidakpastian yang sama dapat memprovokasi Newcastle untuk membuat langkah mengejutkan bagi penyerang Inggris, Harry Kane, yang memasuki 18 bulan terakhir dari kontraknya bersama Spurs.

Dia mengatakan kepada CaughtOffside: “Berbicara tentang Newcastle dan Spurs – Harry Kane memiliki 18 bulan tersisa dalam kontraknya dan jika hal-hal tidak berjalan baik untuk The Lilywhites musim ini, dia akan terlihat seperti pilihan yang sangat menarik bagi banyak klub – salah satunya adalah The Magpies asuhan Eddie Howe.

“Saya tidak akan terkejut melihat Newcastle mencobanya dalam waktu beberapa bulan, terutama jika mereka masih terbang tinggi dan menantang untuk mendapatkan tempat di Eropa. Saya pikir dia juga sangat cocok dengan Alan Shearer, jadi sudah ada fondasi yang bagus di sana.”

Kane mungkin akan melambat selama beberapa tahun mendatang, tetapi dia tetap sangat mematikan. Kamis (5/1) dini hari tadi, pemain berusia 29 tahun itu mencetak dua gol saat Tottenham mempermalukan Crystal Palace 4-0 di Selhurst Park.

Artikel Tag: Harry Kane, Newcastle United, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/newcastle-united-disebut-bisa-bergerak-untuk-dapatkan-harry-kane
551  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini