Newcastle United Bersaing dengan MU Kejar Gelandang Juventus Adrien Rabiot

Penulis: Ananda Barezilla
Senin 06 Jun 2022, 19:00 WIB
Adrien Rabiot masuk dalam daftar jual Juventus.

Adrien Rabiot (Foto: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Newcastle United, bersama Manchester United dikabarkan tengah berlomba untuk bisa mendapatkan jasa gelandang Juventus Adrien Rabiot di transfer musim panas ini.

Manchester United dikabarkan menjadikan Adrien Rabiot sebagai salah satu target mereka pada transfer musim panas ini. Pihak Juve pun dikabarkan tidak akan menghalangi sang gelandang untuk hengkang dari Turin, di mana kontrak sang gelandang tinggal menyisakan semusim lagi dan akan berakhir pada Juni 2023 mendatang.

Sementara itu, The Red Devils dikabarkan bukan satu-satunya klub Inggris yang tertarik dengan jasa gelandang berusia 27 tahun itu.

Menurut jurnalis Italia Nicolo Schira, Newcastle United menjadi klub yang saat ini juga turut serta dalam pengejaran untuk mendapatkan tanda tangan Rabiot.

Menurut kabar tersebut, pihak MU dan Newcastle juga telah melakukan pendekatan kepada sang gelandang melalui agennya, guna menanyakan ketersediaan Rabiot.

Pihak Nyonya Tua dikabarkan bersedia melepas Rabiot pada musim panas ini jika harga yang ditawarkan oleh klub peminat sesuai. Juventus sendiri menetapkan harga sang gelandang berada di kisaran 15 juta euro.

Rabiot menjadi satu dari beberapa pemain yang kabarnya masuk dalam daftar jual Juve musim panas ini untuk mengurangi pengeluaran, dan demi mengosongkan satu tempat di area tengah, di mana saat ini klub beruluk Bianconeri itu tengah dirumorkan bakal memulangkan Paul Pogba ke Allianz Stadium, yang pernah membela Juve pada 2012 sampai 2016 lalu.

Artikel Tag: Adrien Rabiot, Newcastle United, Manchester United, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/newcastle-united-bersaing-dengan-mu-kejar-gelandang-juventus-adrien-rabiot
734  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini