Newcastle United Berminat Pinjam Timo Werner dari Chelsea

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 31 Jul 2022, 15:09 WIB
Newcastle United dilaporkan menjadi salah satu klub yang berminat untuk meminjam Timo Werner dari Chelsea musim panas ini / via Getty Images

Newcastle United dilaporkan menjadi salah satu klub yang berminat untuk meminjam Timo Werner dari Chelsea musim panas ini / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Chelsea memutuskan untuk meminjamkan Timo Werner ke klub lain musim panas ini, agar pemain Timnas Jerman itu mendapatkan jam terbang yang lebih sering sebelum Piala Dunia 2022. Sederet klub pun berminat untuk meminjam penyerang berusia 26 tahun itu, salah satunya ialah Newcastle United.

Sejak dibeli dari RB Leipzig seharga 47,5 juta Pounds dua tahun silam, Timo Werner bisa dikatakan tampil kurang begitu impresif di lini depan Chelsea.

Dari 89 laga yang sudah dimainkannya di semua kompetisi, Werner tercatat hanya bisa mengemas 23 gol saja bagi panji The Blues.

Catatan yang kurang begitu mengesankan itu akhirnya membuat manajemen Chelsea berpikir untuk melepas si pemain musim panas ini.

Bukan dengan status permanen, melainkan The Blues ingin melepas Werner dengan status pinjaman.

Tim London Biru merasa tidak ada satupun tim yang berminat untuk menebus Werner secara permanen.

Sebab sang striker sendiri masih memiliki kontrak yang lumayan lama di Stamford Bridge yaitu hingga Juni 2025.

Beberapa hari terakhir Juventus dan klub lama Werner yaitu RB Leipzig diberitakan berminat untuk meminjam sang striker hingga akhir musim.

Dan kini menurut laporan terbaru The Mirror, Newcastle United siap bersaing dengan Juve dan Leipzig untuk mendapatkan servis Werner.

Meski kekuatan finansial Newcastle saat ini begitu luar biasa, tim asuhan Eddie Howe dilaporkan keberatan jika menggaji Werner secara penuh sebesar 270 ribu Poundsterling per pekan.

The Magpies dilaporkan memohon kepada Chelsea untuk setidaknya menanggung juga gaji sang striker.

Adapun peminjaman yang dilakukan oleh Newcastle adalah hingga musim 2022/23 berakhir, dan The Magpies berkenan untuk disertakan opsi permanen begitu masa peminjaman Werner selesai.

Artikel Tag: timo werner, Newcastle United, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/newcastle-united-berminat-pinjam-timo-werner-dari-chelsea
972  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini