Newcastle United Belum Mulai Dekati Aaron Ramsey dan Mauro Icardi

Penulis: Rei Darius
Selasa 12 Okt 2021, 16:45 WIB
Newcastle United masih belum mendekati Aaron Ramsey dan Mauro Icardi.

Aaron Ramsey masih belum didekati oleh Newcastle United (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kabar yang dirilis oleh jurnalis Fabrizio Romano mengatakan bahwa Newcastle United masih belum memulai pendekatan untuk merekrut Aaron Ramsey dan Mauro Icardi dari Juventus dan Paris Saint-Germain pada bulan Januari mendatang.

Setelah diambil alih oleh konsorsium kaya raya asal Arab Saudi, The Magpies dikaitkan dengan banyak nama besar karena diharapkan akan mendapatkan kucuran dana yang melimpah untuk bursa transfer bulan Januari mendatang.

Aaron Ramsey merupakan salah satu gelandang yang dikaitkan dengan klub asal Tyneside tersebut, dan Juventus tidak akan keberatan untuk melepasnya, karena statusnya yang tak berubah selama dua tahun terakhir sejak tiba dari Arsenal, yaitu pemain cadangan.

Bianconeri juga perlu melepasnya untuk menggaet sejumlah pemain incarannya, seperti Donny van de Beek dari Manchester United, yang juga sedang dikaitkan dengan Manchester United.

Newcastle juga diwartakan akan mencoba menggaet Mauro Icardi untuk meningkatkan kualitas lini serangnya. Namun demikian, Fabrizio Romano membantah semua kabar tersebut.

Ramsey diklaim belum menentukan masa depannya; ia baru akan mengambil keputusan pada sekitar bulan Desember atau Januari mendatang. Sedangkan Icardi tidak berencana untuk meninggalkan PSG.

Meski sudah bermain 10 kali pada musim ini, sang striker asal Argentina sudah mulai tergusur dari skuat asuhan Mauricio Pochettino, imbas dari kedatangan dari Lionel Messi. Kebanyakan penampilan yang dibuat oleh eks bintang Inter MIlan itu dilakoni sebagai pemain pengganti.

Artikel Tag: Newcastle United, Aaron Ramsey, Mauro Icardi, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/newcastle-united-belum-mulai-dekati-aaron-ramsey-dan-mauro-icardi
355  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini