Newcastle Tidak Akan Dapat Anggaran Belanja Besar di Januari

Penulis: Dwi Prima
Minggu 17 Okt 2021, 22:09 WIB
Newcastle Tidak Akan Dapat Anggaran Belanja Besar di Januari

Newcastle United / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pemilik baru Newcastle tidak berniat untuk mendanai pengeluaran yang cukup besar pada bulan Januari, menurut laporan terbaru.

Dana Investasi Publik (PIF) Arab Saudi menyelesaikan pengambilalihan klub awal bulan ini.

Kesepakatan itu disetujui setelah Liga Premier secara kontroversial memutuskan bahwa PIF adalah entitas terpisah dari negara Arab Saudi, yang telah melakukan banyak pelanggaran hak asasi manusia.

Dengan kekayaan bersih sebesar 320 miliar poundsterling, The Magpies sekarang memiliki pemilik terkaya di dunia sepak bola.

Tetapi para pendukung klub seharusnya tidak berharap melihat superstar tiba di St James 'Park pada awal 2022.

Menurut Daily Telegraph, klub hanya akan menghabiskan 50 juta poundsterling pada Januari, meskipun memiliki akses hingga 190 juta poundsterling tanpa melanggar peraturan Financial Fair Play.

Pemilik baru ingin membangun klub secara bertahap dan akan berinvestasi dalam skuat secara terkendali.

Itu mungkin datang sebagai kekecewaan bagi para penggemar Newcastle yang berharap skuat akan diubah di jendela transfer musim dingin.

Dana sebesar 50 juta poundsterling berarti hanya dua atau tiga pemain yang kemungkinan akan tiba di klub saat bursa transfer dibuka kembali.

James Tarkowski, bek tengah Burnley yang kontraknya akan habis di Turf Moor musim panas mendatang, adalah salah satu nama yang dipertimbangkan.

The Magpies saat ini berada di urutan 19 dalam klasemen Liga Premier dan bisa menghadapi pertempuran berkelanjutan melawan degradasi musim ini, terlepas dari identitas pemiliknya.

Artikel Tag: Newcastle United, Arab Saudi, Premier League 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/newcastle-tidak-akan-dapat-anggaran-belanja-besar-di-januari
702  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini