Newcastle Tertarik Datangkan Pemain Sayap Bayer Leverkusen, Moussa Diaby

Penulis: Dwi Prima
Rabu 06 Jul 2022, 07:22 WIB
Newcastle Tertarik Datangkan Pemain Sayap Bayer Leverkusen, Moussa Diaby

Moussa Diaby / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Newcastle United mempertahankan minat mereka pada pemain sayap andalan milik klub Bundesliga, Bayer Leverkusen yakni Moussa Diaby.

Diaby adalah salah satu dari sejumlah pemain menyerang yang dianggap sedang dipertimbangkan oleh klub musim panas ini.

Sky Sports mungkin ada kesenjangan antara apa yang Newcastle bersedia bayar untuk pemain internasional Prancis berusia 22 tahun itu dan harga yang diminta Leverkusen.

Newcastle masih ingin mengontrak striker Reims, Hugo Ekitike tetapi fokus pada target penyerang lainnya setelah menemui jalan buntu dalam negosiasi dengan klub Ligue 1.

Pelatih kepala Reims, Oscar Garcia mengklaim Ekitike telah mengatakan kepadanya bahwa dia ingin bertahan.

Sementara itu, Newcastle juga tertarik pada striker Chelsea, Armando Broja musim panas ini dan telah membahasnya sebagai pemain pinjaman potensial.

Chelsea berniat menilai Broja di pramusim sebelum mengambil keputusan soal masa depannya. The Blues kekurangan pilihan di lini depan setelah mengizinkan Romelu Lukaku kembali ke Inter Milan dengan status pinjaman.

Broja, yang menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Southampton, juga menarik minat dari The Saints dan West Ham.

Sky Sports News melaporkan bulan lalu bahwa West Ham merencanakan tawaran 30 juta poundsterling untuk Broja setelah mengidentifikasi dia sebagai target striker utama mereka musim panas ini.

Pemain berusia 20 tahun itu tampil mengesankan dengan status pinjaman di Southampton musim lalu, mencetak sembilan gol dalam 38 penampilan di semua kompetisi.

Artikel Tag: Moussa Diaby, Newcastle United, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/newcastle-tertarik-datangkan-pemain-sayap-bayer-leverkusen-moussa-diaby
890  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini