Newcastle Ternyata Pernah Dekati Oxlade-Chamberlain di Januari

Penulis: Dwi Prima
Minggu 03 Apr 2022, 14:21 WIB
Newcastle Ternyata Pernah Dekati Oxlade-Chamberlain di Januari

Alex Oxlade-Chamberlain / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Menit bermain Alex Oxlade-Chamberlain berkurang drastis di paruh kedua musim, yang datang setelah pendekatan yang ditolak dari Newcastle.

Itu terjadi setelah 22 pertandingan di paruh pertama musim, 12 di antaranya sebagai starter, dengan sedikit kejutan dia bereaksi dengan frustrasi atas penarikannya dalam kemenangan 1-0 atas Nottingham Forest bulan lalu.

Oxlade-Chamberlain akan memasuki tahun terakhir kontraknya musim panas ini, dan meskipun ada janji kepercayaan dari Jurgen Klopp, jelas dia tidak bisa berbuat banyak saat ini.

Bisa jadi klub, atau pemain itu sendiri, mencari transfer di akhir musim, dengan kemungkinan ada pelamar di tempat lain di Liga Premier.

Menurut Paul Joyce dari Times, pada kenyataannya, Newcastle sudah berusaha untuk membawa pemain Inggris itu ke St James' Park di jendela transfer pertengahan musim.

"Saat itu hanya ada sedikit insentif bagi pemain untuk pindah," jelas Joyce, meskipun dia menambahkan: "Dan itu mungkin tetap terjadi."

Wartawan itu mengklaim bahwa: "Tidak mengherankan jika masa depannya tetap belum terselesaikan selama musim panas dan kontraknya semakin dekat menuju tanggal kedaluwarsa."

Pada kenyataannya, mungkin masuk akal bagi Liverpool untuk mempertahankan No. 15 mereka, tetapi mengingat persaingan untuk mendapatkan tempat di lini tengah, yang didorong oleh perkembangan Curtis Jones dan Harvey Elliott, dia mungkin berpikir untuk pindah.

Jika Oxlade-Chamberlain tidak diberi kontrak baru, musim panas kemungkinan akan menjadi kesempatan terakhir bagi klub untuk menguangkan pemain yang didatangkan dari Arsenal seharga 35 juta poundsterling pada 2017.

Artikel Tag: Alex Oxlade-Chamberlain, Liverpool, newcastle

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/newcastle-ternyata-pernah-dekati-oxlade-chamberlain-di-januari
563  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini