Newcastle Temani Milan dan Arsenal Buru Striker Madrid

Penulis: Nur Afifah
Rabu 06 Mei 2020, 02:35 WIB
Newcastle Temani Milan dan Arsenal Buru Striker Madrid

Luka Jovic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Newcastle United dikabarkan telah menemani AC Milan dan Arsenal dalam perburuan striker Real Madrid Luka Jovic pada jendela transfer musim panas mendatang.

Keraguan mengenai masa depan Zlatan Ibrahimovic membuat Rossoneri terpaksa menyiapkan daftar target untuk menggantikan posisinya, dengan Jovic menjadi salah satunya.

Calcio Mercato menyatakan bahwa hubungan baik antara Il Diavolo dan Los Blancos, selain dengan agennya Fali Ramadani dan hubungan persahabatan antara pemain internasional Serbia tersebut dengan Ante Rebic, dapat membantu raksasa Serie A untuk merampungkan transfernya.

Kendati demikian, diketahui pula soal The Gunners yang tengah memburu peluang mendaratkan Jovic, yang mengalami kesulitan sejak transfer 60 juta euro atau setara Rp960 miliarnya dari Eintracht Frankfurt ke Santiago Bernabeu musim panas lalu.

Menurut kabar dari Calcio Mercato, Newcastle tengah berupaya menebar ancaman untuk mengganggu upaya Milan dengan menyaingi mereka dalam perburuan servis striker 24 tahun tersebut.

Sementara itu, Sport Mediaset menyatakan akhir pekan kemarin bahwa Rossoneri siap mengajukan tawaran sebesar 35 juta euro atau Rp560 miliar untuk mencoba membajak mantan bintang Benfica tersebut, nominal yang dirasa cukup mengingat performanya musim ini plus krisis yang dialami hampir semua klub akibat pandemi virus corona.

Bersama Milan, Jovic mungkin bisa mendapat jatah waktu bermain secara lebih kontinyu dan dengan demikian mampu menghidupkan kembali kariernya.

Artikel Tag: Luka Jovic, Real Madrid, AC Milan, Arsenal, Newcastle United

713  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini