Newcastle Siap Saingi Valencia Untuk Gaet Daniele Rugani

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 30 Sep 2020, 22:22 WIB
Daniele Rugani dilaporkan menjadi incaran baru Newcastle jelang ditutupnya bursa transfer musim panas / via Getty Images

Daniele Rugani / via Getty Images

Berita Transfer: Kontestan Liga Inggris yaitu Newcastle United, dilaporkan siap bersaing dengan Valencia untuk mendapatkan bek tak terpakai milik Juventus yakni Daniele Rugani.

Semenjak Juve mendatangkan Merih Demiral dan juga Matthijs De Ligt di bursa transfer musim panas tahun lalu, Daniele Rugani memang sudah tak mampu lagi menembus tim utama Bianconeri.

Ketimbang sang pemain hanya duduk di bangku cadangan dan menghabiskan anggaran gaji pemain klub, Juventus pun memilih untuk memasukkan namanya di daftar jual klub musim panas ini.

Sejauh ini, sudah ada beberapa klub yang meminati servis bek berusia 26 tahun tersebut seperti Sevilla, Fulham, West Ham dan juga Valencia.

Namun menurut laporan terbaru yang dilansir dari SportItalia, Newcastle kini menjadi klub terkini yang ikut-ikutan memburu servis Rugani.

Sebelumnya Valencia menjadi klub terdepan yang difavoritkan untuk mendapatkan jasa sang bek. Namun keikutsertaan Newcastle jelas membuat klub berjulukan Los Che tersebut harus waspada.

The Magpies memang membutuhkan sosok bek tengah yang baru guna memperkuat lini belakang mereka di gelaran Premier League musim 2020/21.

Selain mengincar Rugani, klub asuhan Steve Bruce ini juga dikaitkan dengan bek Serie A lainnya yaitu Omar Colley yang kini bermain bagi Sampdoria.

Belum jelas apakah baik Los Che maupun The Magpies sudah mengajukan penawaran resmi kepada Juve.

Namun satu hal yang pasti, kedua klub itu harus bergerak cepat karena bursa transfer pemain bakal segera ditutup tanggal 5 Oktober mendatang.

Artikel Tag: newcastle, Daniele Rugani, Juventus

1022  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini