Newcastle Siap Kebut Transfer Michael Olise dari Crystal Palace

Penulis: Demos Why
Selasa 28 Mei 2024, 18:39 WIB
Michael Olise.

Michael Olise. (Foto: Rob Newell - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Newcastle United dikabarkan akan meningkatkan upaya mereka untuk mendatangkan Michael Olise dari Crystal Palace pada jendela transfer musim panas ini.

Dalam sebuah laporan terbaru, The Daily Mail mengklaim bahwa Newcastle United siap untuk meningkatkan upaya mereka untuk mendapatkan bintang Crystal Palace, Michael Olise. Disebutkan bahwa the Magpies sangat ingin mengamankan jasa pemain sayap asal Prancis tersebut pada musim panas ini.

Olise telah menjalani musim yang mengesankan di klub asal London tersebut, di mana ia telah menampilkan performa yang memukau di sepertiga akhir lapangan. Namun, ia harus absen dalam banyak pertandingan karena mengalami cedera hamstring yang serius. Pemain asal Prancis ini telah tampil dalam 19 pertandingan untuk the Eagles selama musim ini, mencetak sepuluh gol dan mengoleksi enam assist di semua kompetisi.

Pemain berusia 22 tahun ini telah membuktikan kemampuannya di daerah pertahanan lawan dengan rata-rata melakukan 3.0 tembakan, 1.9 umpan kunci dan 2.1 dribel per 90 menit di Premier League. Ia bahkan mendistribusikan penguasaan bola dengan cukup baik setelah menyelesaikan 83,1% dari percobaan operan di kasta tertinggi Inggris.

Kontrak Olise saat ini di Crystal Palace akan berakhir pada musim panas 2027 yang akan menyulitkan the Magpies untuk mendaratkannya dengan harga murah di akhir musim ini.

Olise memiliki kemampuan menendang bola dengan akurat dan tajam dari jarak jauh serta memiliki visi untuk menciptakan beberapa peluang yang menjanjikan bagi rekan-rekannya di sepertiga akhir lapangan. Dia adalah seorang penggiring bola yang baik dengan bola di kakinya dan telah menambahkan banyak gol dan assist ke dalam permainannya di Premier League musim ini. Olise pada dasarnya adalah pemain sayap kanan, namun ia juga bisa bermain di posisi nomor sepuluh jika dibutuhkan.

Namun, ada beberapa kekhawatiran atas riwayat cedera yang dialami pemain asal Prancis ini. Namun, tidak dapat disangkal bahwa ia memiliki kemampuan untuk menjadi sebuah kisah sukses di Newcastle United dalam jangka panjang. Pada usia 22 tahun, Michael Olise memiliki masa depan yang cerah yang membuatnya menjadi pilihan yang tepat bagi the Magpies untuk dikejar pada periode transfer mendatang.

Artikel Tag: Michael Olise, Newcastle United, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/newcastle-siap-kebut-transfer-michael-olise-dari-crystal-palace
323  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini