Newcastle Siap Kalahkan Tottenham Dalam Berburu Servis James Maddison

Penulis: Vina Enza
Minggu 20 Nov 2022, 06:59 WIB
Newcastle siap kalahkan Tottenham demi Maddison

James Maddison (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Newcastle United dikabarkan menjadi yang terfavorit untuk merekrut pemain bintang Leicester City, James Maddison dibandingkan Tottenham. The Foxes harus berjuang untuk mempertahankan sang gelandang dari minat beberapa klub di bursa musim panas mendatang dan kemungkinan tidak akan banyak berbeda saat bursa Januari dibuka.

James Maddison merupakan salah satu pemain dengan performa impresif di Premier League hingga sejauh ini meski Leicester City mengalami kesulitan dalam beberapa pekan pembuka, performanya bersama tim besutan Brendan Rodgers yang posisinya semakin meninglak di klasemen dalam beberapa pekan terakhir dan ia menjadi salah satu pemain yang mewakili timnas Inggris di Piala Dunia 2022.

Namun bukan hanya musim ini, performa sang gelandang menarik perhatian, pemain 25 tahun dianugerahi gelar pemain terbaik City di musim ini setelah menyarangkan 18 gol dan menyumbangkan 12 assist di semua kompetisi.

Menurut yang dilansir Leicester Mercury, The Foxes telah menolak tiga tawaran dari Newcastle, kabarnya yang paling tinggi senilai 40 Juta Paund. Jika tim besutan Eddie Howe mencobanya lagi di bursa Januari masih dinantikan. Namun mereka akan mendapat pesaing dari Tottenham yang juga berminat pada sang gelandang.

Namun demikian Newcastle masih yang terfavorit merekrut gelandang bintang City Januari nanti dibandingkan Spurs. Tapi tidak semudah itu karena The Foxes akan berusaha dengan segala cara untuk mempertahankan sang pemain bintang karena mereka masih ingin memperbaiki posisi mereka di klasemen setelah Piala Dunia nanti.

Artikel Tag: newcastle, Tottenham, james maddison

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/newcastle-siap-kalahkan-tottenham-dalam-berburu-servis-james-maddison
894  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini