Newcastle Siap Gelar Negosiasi dengan Arsenal untuk Transfer Joe Willock

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 19 Mei 2021, 18:00 WIB
Newcastle ingin mempertahankan Joe Willock

Newcastle ingin mempertahankan Joe Willock. (Foto: Chloe Knott - Danehouse/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Steve Bruce mengonfirmasi bahwa Newcastle United akan membuka pembicaraan dengan Arsenal untuk mempertahankan layanan Joe Willock, dan berharap kesepakatan bisa dicapai seawal mungkin.

Gelandang berusia 21 tahun itu tampil luar bisa sejak dipinjamkan ke Newcastle pada jendela transfer musim dingin, mencetak lima gol dalam lima pertandingan terakhirnya.

Bruce ingin mempertahankan Willock dan berharap kesepakatan bisa dicapai di awal bursa transfer karena sang pemain sudah sangat nyetel dengan The Magpies. Pemain asal Inggris itu bisa dipinjam lagi untuk melanjutkan perkembangannya, atau dipermanenkan dengan biaya sekitar 25 juta pound sterling.

“Dia adalah pemain Arsenal dan kami menghormatinya,” kata bos Newcastle, melansir dari Mirror. “Kami akan melakukan percakapan dengan Arsenal. Banyak klub akan mencerna apa yang telah terjadi. Kami ingin transfer dilakukan lebih awal.

“Untuk seseorang yang sangat muda .... Anda dapat melihat dia menikmatinya, menikmati mendapatkan gol. Dia telah menambahkan sesuatu yang kami harapkan, kemampuan untuk berlari ke depan dan mencetak gol.

“Untuk mengambil bola dari Joelinton [dan permintaan untuk mengambil penalti yang dimenangkannya melawan Manchester City] menunjukkan keadaan pikirannya. Dia ingin mencetak gol, bebas, berlari ke depan dan bermain.

“Dia telah memberi kami dimensi baru. Ketika saya melihat dia dan [Miguel] Almiron dan jarak yang mereka tempuh, sungguh menyenangkan untuk ditonton.”

The Gunners sendiri akan ditinggal Dani Ceballos yang akan kembali ke Real Madrid, dan Willock - bersama Lucas Torreira dan Matteo Guendouzi - kemungkinan besar tidak akan masuk dalam rencana Mikel Arteta musim depan sehingga mereka dipaksa mencari jalan keluar dari Emirates Stadium.

Artikel Tag: Joe Willock, Newcastle United, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/newcastle-siap-gelar-negosiasi-dengan-arsenal-untuk-transfer-joe-willock
1312  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini