Newcastle Sepakati Harga Gelandang Lyon, Bruno Guimaraes

Penulis: Dwi Prima
Kamis 27 Jan 2022, 06:54 WIB
Newcastle Sepakati Harga Gelandang Lyon, Bruno Guimaraes

Bruno Guimaraes / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Newcastle menyetujui biaya dengan Lyon di wilayah 30 juta poundsterling untuk mendatangkan gelandang Bruno Guimaraes dan juga menargetkan kesepakatan untuk mendatangkan bek Brighton, Dan Burn.

Dipahami bahwa pemain internasional Brasil, Guimaraes akan menjalani tes medis di tanah kelahirannya.

Namun, Lyon telah merilis pernyataan yang menyangkal kesepakatan telah tercapai.

Sebuah pernyataan mengatakan: "Olympique Lyonnais dengan tegas menyangkal informasi palsu yang disebarkan oleh banyak media yang melaporkan kesepakatan antara Newcastle dan OL untuk transfer gelandang internasional Brasil Bruno Guimaraes.

"Dalam periode jendela transfer ini di mana rumor sekecil apa pun sering disajikan sebagai kenyataan, Olympique Lyonnais mengingatkan bahwa hanya informasi yang dirilis secara resmi oleh klub yang harus dipertimbangkan."

Ini bukan pertama kalinya Lyon mengeluarkan bantahan terkait transfer tersebut. Pada 2019, klub membantah telah setuju untuk menjual Ferland Mendy ke Real Madrid. Delapan hari kemudian, bek kiri itu menyelesaikan kepindahannya ke Bernabeu.

Newcastle juga ingin mengontrak bek Brighton, Dan Burn, dengan satu sumber mengatakan kepada Sky Sports News bahwa mereka telah mengajukan tawaran sebesar 7 juta poundsterling.

The Mapgies ingin mengontrak bek tengah berkaki kiri di jendela transfer ini untuk bermitra dengan Jamaal Lascelles.

Tapi mereka sejauh ini gagal dalam upaya mereka untuk mendatangkan Sven Botman, Diego Carlos dan Benoit Badiashile.

Burn adalah penggemar masa kecil Newcastle yang lahir di dekat Blyth, sekarang menjadi target utama dengan sisa waktu kurang dari tujuh hari.

Pemain berusia 29 tahun itu telah memasuki 18 bulan terakhir dari kontraknya di Brighton. Bek setinggi 6 kaki 7 inci, yang bergabung dengan Brighton dari Wigan pada 2018, juga bisa bermain sebagai bek kiri.

Artikel Tag: Bruno Guimaraes, Lyon, newcastle

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/newcastle-sepakati-harga-gelandang-lyon-bruno-guimaraes
529  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini