Newcastle Segera Pecat Steve Bruce Pekan Depan

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 10 Okt 2021, 18:44 WIB
Steve Bruce dikabarkan bakal segera dipecat oleh manajemen baru Newcastle yang saat ini dikuasai oleh Pangeran Mohammed bin Salman / via Getty Images

Steve Bruce / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Premier League: Manajer Newcastle United yaitu Steve Bruce, dilaporkan bakal segera dicopot dari jabatannya oleh manajemen baru The Magpies pimpinan Pangeran Mohammed bin Salman.

Seperti diketahui, Newcastle United resmi menjadi klub kaya-raya baru di Premier League menyusul kepemilikan saham mayoritas klub yang kini dikuasai oleh Pangeran Salman.

Manajemen anyar Newcastle langsung menargetkan untuk membuat tim asal Tyneside ini berjaya kembali di Inggris.

Selain ingin mendatangkan bintang-bintang tenar, sektor manajer juga menjadi salah satu yang ingin dibenahi secepatnya oleh manajemen Pangeran Salman.

Dilansir dari The Mirror, manajemen Newcastle yang baru ingin segera memecat pelatih Steve Bruce yang memang kurang begitu impresif dalam menukangi tim dalam dua tahun terakhir.

Dari 96 pertandingan yang dipimpin oleh Bruce, Newcastle tercatat hanya menang 29 kali saja dan di musim ini mereka bahkan harus terjerembab di urutan ke-19 klasemen sementara Liga Inggris.

Masih dari laporan yang sama, Bruce diklaim bakal dicopot secepatnya pada pekan depan.

Kursi kosong di St James Park pun kemudian untuk sementara waktu bakal diisi oleh asistennya yaitu Graeme Jones, sebelum manajemen klub resmi mengontrak pelatih permanen.

Sejumlah nama pelatih beken pun kini sudah mulai dikaitkan dengan kursi kepelatihan Newcastle.

Sosok-sosok tenar tersebut di antaranya adalah Antonio Conte, Steven Gerrard hingga mantan pelatih Chelsea yaitu Frank Lampard.

Artikel Tag: Steve Bruce, Newcastle United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/newcastle-segera-pecat-steve-bruce-pekan-depan
474  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini