Newcastle Pertimbangkan Rekrut Divock Origi dari Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Kamis 06 Jan 2022, 23:22 WIB
Newcastle Pertimbangkan Rekrut Divock Origi dari Liverpool

Divock Origi / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Divock Origi adalah salah satu opsi penyerang yang dipertimbangkan oleh Newcastle bulan ini, dengan Liverpool menetapkan label harga rendah untuk striker Belgia.

Jendela transfer Januari sekarang terbuka dan, sejauh ini, The Reds sebagian besar disibukkan dengan kepergian pemain pinggiran.

Morgan Boyes dan Tony Gallacher keduanya pergi untuk kesepakatan permanen ke Liga Utama Skotlandia, sementara tawaran 7 juta poundsterling untuk Nat Phillips telah ditolak oleh The Reds.

Sekarang, sumber terpercaya Lukas Edwards dari The Telegraph mengklaim bahwa Newcastle tertarik untuk mencari kesepakatan untuk Origi, menyusul cedera striker Callum Wilson.

Wilson akan absen setidaknya enam minggu karena cedera betis, dan mereka duduk di urutan ke-19 di Liga Premier setelah memainkan dua pertandingan lebih banyak dari Burnley di urutan ke-18, klub kaya minyak itu tidak bisa membuang waktu.

Seiring dengan Origi, The Magpies dilaporkan mungkin tertarik dengan striker Bournemouth, Dominic Solanke dan striker Arsenal, Eddie Nketiah, sementara penyelidikan telah dibuat kepada penyerang muda Norwich, Todd Cantwell.

Edwards menambahkan bahwa label harga yang sangat rendah sebesar 7 juta poundsterling telah membuat pemain Liverpool No. 27 masuk percakapan di St James 'Park, meskipun gajinya yang sangat besar sebelumnya telah menghalangi pelamar.

Dikatakan bahwa Origi “ingin pindah” dan bahwa meskipun kehilangan Mohamed Salah dan Sadio Mane di Piala Afrika bulan ini, klub “tidak akan menghalangi jalannya.”

Artikel Tag: Divock Origi, Liverpool, newcastle

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/newcastle-pertimbangkan-rekrut-divock-origi-dari-liverpool
494  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini