Newcastle Makin Percaya Diri Dapatkan Servis Kieran Trippier Januari Ini

Penulis: Vina Enza
Sabtu 01 Jan 2022, 10:58 WIB
Newcastle makin percaya diri dapatkan Trippier

Kieran Trippier (foto:sportsmole)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Newcastle dikabarkan semakin percaya diri bisa menjadikan Kieran Trippier dari Atletico Madrid sebagai rekrutan pertama mereka di bursa Januari ini setelah manajer The Magpies, Eddie Howe menjadikan sang full bek target utamanya.

Newcastle dikabarkan semakin percaya diri bahwa mereka bisa merekrut Kieran Trippier dari Atletico Madrid dan menjadikan sang defender rekrutan pertama mereka di bursa Januari ini. Eddie Howe dikabarkan telah menjadikan sang full bek salah satu target utamanya karena ia ingin memperkuat timnya yang saat ini berada di ambang jurang degradasi.

Sedangkan pemain internasional Inggris tersebut kabarnya juga membuka peluang untuk kembali bermain di Inggris dan Los Rojiblancos nampaknya bersedia melepasnya dibandingkan kehilangan servisnya dengan gratis di akhir musim nanti.

Seperti dilansir The Athletic, pemain 31 tahun tersebut akan tiba di St James’ Park dengan status permanen. Meski demikian klausa yang berkaitan dengan kemungkinan degradasi yang akan dialami oleh tim besutan Eddie Howe akhir musim panas nanti masih dinegosiasikan.

Trippier yang sebelumya pernah bermain di Premier League bersama Tottenham dan Burnley nampaknya tidak ingin menggantikan Liga Champions dengan bermain di divisi Championship. Newcastle United kabarnya telah melakukan pendekatan terhadap Trippier terkait transfer tapi masih dinantikan apakah Atleti bersedia melepasnya.

Sang defender sendiri baru pulih dari cedera bahunya yang memaksanya absen selama beberapa pekan, ia telah kembali dimainkan dalam dua laga terakhir Atleti di La Liga akan tetapi tidak bisa menyelamatkan mereka dari kekalahan keempat secara beruntun. Kini Trippier dkk sedang bersiap untuk melakoni laga melawan Rayo Vallecano yang berlangsung pada Minggu (02/01) malam WIB.

Artikel Tag: newcastle, Kieran Trippier, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/newcastle-makin-percaya-diri-dapatkan-servis-kieran-trippier-januari-ini
454  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini