Newcastle Jalin Pembicaraan Positif dengan Striker Reims, Hugo Ekitike

Penulis: Dwi Prima
Selasa 07 Jun 2022, 23:08 WIB
Newcastle Jalin Pembicaraan Positif dengan Striker Reims, Hugo Ekitike

Hugo Ekitike / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Newcastle mengadakan pembicaraan positif dengan striker Reims, Hugo Ekitike setelah klub Prancis itu memberi izin kepada pemain berusia 19 tahun itu untuk berbicara dengan The Magpies.

Sky Sports News memberitakan bahwa perwakilan pemain diizinkan untuk berbicara dengan klub Liga Premier saat klub terus menyelesaikan kesepakatan.

Biaya transfernya senilai 30 juta euro (25.6 juta poundsterling) sedang dibahas seputar striker yang mencetak 10 gol dalam 24 penampilan Ligue 1 bagi Reims musim lalu, yang akan menandatangani kontrak lima tahun di St James Park jika kedua klub menyetujui biaya.

Newcastle nyaris mendatangkan Pemain Internasional Prancis U21 pada Januari dan telah kembali ke sang pemain di jendela transfer musim panas.

Ekitike adalah salah satu dari empat striker yang dibicarakan Newcastle saat mereka memulai jendela transfer musim panas pertama mereka sejak pengambilalihan yang dipimpin Arab Saudi disetujui pada akhir tahun lalu.

NUFC juga berada di pasar transfer untuk mendapatkan pemain sayap kanan musim panas ini dengan Moussa Diaby dari Bayer Leverkusen & Ismaila Sarr dari Watford sedang diincar.

Diaby memiliki kontrak hingga 2025 di Leverkusen. Pemain berusia 22 tahun itu mencetak 17 gol dan mencatatkan 14 assist di Bundesliga dan Liga Europa musim lalu.

Sarr memasuki dua tahun terakhir dari kontrak Watford-nya dan Sky Sports News memberitakan bahwa klubnya akan "mempertimbangkan tawaran yang masuk akal".

Watford terdegradasi dari Liga Premier musim lalu, dan Sarr mencetak lima gol pada musim itu - salah satunya adalah saat bermain imbang 1-1 melawan Newcastle September lalu.

Artikel Tag: Reims, Hugo Ekitike, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/newcastle-jalin-pembicaraan-positif-dengan-striker-reims-hugo-ekitike
911  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini