Newcastle Jadikan Winger Atletico Madrid Target Utama di Musim Panas Ini

Penulis: Vina Enza
Jumat 20 Mei 2022, 07:26 WIB
Winger Atletico Madrid

Yannick Carrasco (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Newcastle dikabarkan telah menjadikan winger Atletico Madrid, Yannick Carrasco menjadi target utama mereka di bursa musim panas mendatang, dan akan segera meluncurkan tawaran saat musim 2021/22 ini berakhir.

Winger Atletico Madrid, Yannick Carrasco kabarnya menjadi target utama klub kaya baru di Premier League, Newcastle di bursa musim panas nanti. Pemain internasional Belgia tersebut bergabung dengan Atletico pada 2015 sebelum bergabung dengan tim Liga Super China, DL Yifang dengan nilai transfer 27 Juta Paund, ia kembali ke Spanyol pada 2020 lalu setelah ditebus dengan mahar 24.3 Juta Paund.

Ia telah menorehkan 218 penampilan untuk Los Rojiblancos, mencetak 37 gol dan menyumbangkan 39 assist dalam prosesnya. The Magpies dan Tottenham kabarnya berusaha merekrutnya di Januari lalu akan tetapi sang pemain masih belum ingin pindah.

Diego Simeone menganggap winger 28 tahun tersebut sebagai pemain penting akan tetapi situasinya bisa berbeda di musim panas ini. Menurut kabar yang dilansir Goal mengungkapkan bahwa The Magpies berharap ia bisa tersedia di bursa musim panas nanti dan Carrasco telah menjadi target utama mereka.

Mereka akan mengajukan tawaran dan sedang mempertimbangkan untuk melakukan negosiasi dengan Atletico dengan menebus klausa rilisnya senilai 60 Juta Euro sebagai sebuah kemungkinan. Sebelumnya klub asal Inggris tersebut telah mendatangkan Kieran Trippier dari Madrid di Januari lalu. Selain itu ia juga bisa bekerja sama kembali dengan asisten pelatih Graeme Jones setelah sama-sama tergabung di timnas Belgia.

Artikel Tag: Atletico Madrid, newcastle, Yannick Carrasco

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/newcastle-jadikan-winger-atletico-madrid-target-utama-di-musim-panas-ini
986  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini