Newcastle Jadikan Gelandang Chelsea Sebagai Target Transfer

Penulis: Dwi Prima
Senin 11 Okt 2021, 13:01 WIB
Newcastle Jadikan Gelandang Chelsea Sebagai Target Transfer

Conor Gallagher / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Newcastle United dilaporkan belum akan menargetkan transfer besar, seperti yang dilakukan Manchester City ketika mereka pertama kali diambil alih oleh pemilik kaya pada tahun 2008.

The Sky Blues menjadi salah satu klub terkaya di dunia dalam semalam dan dengan cepat melenturkan otot keuangan mereka dengan langkah besar untuk merekrut Robinho, yang bergabung dari Real Madrid.

Namun, tidak akan ada perekrutan dengan pernyataan seperti itu sejak awal untuk Newcastle setelah pengambilalihan klub oleh Arab Saudi mereka minggu ini, menurut Daily Mail.

Laporan itu menunjukkan kemungkinan besar The Magpies akan memperkuat lini tengah dengan salah satu dari dua bintang Liga Premier yakni Youri Tielemans dari Leicester City, atau Conor Gallagher, yang saat ini dipinjamkan dari Chelsea ke Crystal Palace.

Tielemans adalah pemain bagus yang bisa menjadi rekrutan transfer yang cerdas untuk memulai era baru di klub, sementara Gallagher juga terlihat sebagai talenta menjanjikan yang bisa membantu klub memiliki masa depan yang besar.

Eurosport baru-baru ini melaporkan bahwa Chelsea memiliki harapan tinggi untuk Gallagher, jadi penggemar The Blues mungkin tidak terlalu senang melihat pemain muda itu diincar oleh Newcastle.

Itu pasti tergantung pada berapa banyak uang yang ditawarkan NUFC untuk Gallagher, karena mungkin sulit untuk menolak tawaran besar untuk seseorang yang pasti akan terus menghadapi banyak nama besar di depannya dalam persaingan yang ketat di Stamford Bridge.

Artikel Tag: conor gallagher, Newcastle United, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/newcastle-jadikan-gelandang-chelsea-sebagai-target-transfer
3714  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini