Newcastle Jadi Pesaing Baru Tottenham Dalam Perburuan Servis Icardi

Penulis: Vina Enza
Sabtu 09 Okt 2021, 20:51 WIB
Tottenham disaingi Newcastle dalam perburuan Icardi

Mauro Icardi

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Newcastle dikabarkan memasuki perburuan servis striker Paris Saint-Germain, Mauro Icardi namun harus siap bersaing dengan Tottenham dan Juventus yang terlebih dahulu dikaitkan dengan transfer pemain asal Argentina tersebut.

Newcastle baru saja mengumumkan pada Kamis lalu bahwa kini mereka di bawah kepemilikan baru setelah Premier League akhirnya menyetujui penjualan klub milik Mike Ashley tersebut ke konsorsium yang dipimpin oleh pangeran Arab Saudi, Mohammed Bin Salman.

Kedatangan Bin Salman menjadikan The Magpies menjadi salah satu pemain keuangan terbesar di dunia sepak bola setelah menyerahkan dana sebesar 200 Juta Poundsterling guna dibelanjakan selama tiga tahun tanpa melanggar perauran Financial Fair Play. Dan kabar terkini seperti dilansir Calciomercato mereka memasuki perburuan servis striker PSG, Mauro Icardi.

Akan tetapi klub asal Tyneside nampaknya akan menghadapai pesaing kuat untuk mendapatkan servsinya karena Spurs dan Juventus juga berminat untuk mendapatkan servisnya. Sang striker menghabiskan dua tahun terakhirnya di PSG pada awalnya ia bergabung sebagai pemain pinjaman dari Inter Milan, di mana ia mencatatkan 124 gol dalam 219 penampilannya di Serie A.

Tapi pemain asal Argentina tersebut kesulitan memberikan dampak yang sama di Perancis dikarenakan persaingan ketat di Parc des Princes dengan kehadiran Neymar, Kylian Mbappe, dan kini Lionel Messi yang semakin memeriahkan lini serang mereka.

Namun demikian ia masih menunjukkan penampilan yang cukup apik dengan sumbangan 36 gol dalam 72 penampilannya meski kabar terkini mengungkapkan dalam waktu dekat sang striker akan hengkang dari Paris.

The Magpies kini mempunyai senjata keuangan untuk menarik para pemain dengan kualitas seperti Icardi di St James’ Park demikian halnya manajer berkelas dunia yang akan menggantikan Steve Bruce. Antonio Conte dan Paulo Fonseca dikaitkan dengan pekerjaan tersebut.

Artikel Tag: Tottenham, newcastle, Mauro Icardi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/newcastle-jadi-pesaing-baru-tottenham-dalam-perburuan-servis-icardi
496  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini