Newcastle Ingin Rekrut Dua Bek Tengah Pada Januari

Penulis: Dwi Prima
Senin 11 Okt 2021, 19:51 WIB
Newcastle Ingin Rekrut Dua Bek Tengah Pada Januari

Kalidou Koulibaly / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Newcastle akan memperkuat pertahanan mereka ketika bursa transfer dibuka kembali pada Januari, menurut laporan terbaru di Inggris.

Dana Investasi Publik Arab Saudi (PIF) menyelesaikan pengambilalihan klub awal pekan ini, membeli klub dari Mike Ashley seharga 305 juta poundsterling.

Kesepakatan kontroversial itu diberikan persetujuan setelah PIF berhasil meyakinkan Liga Premier bahwa mereka terpisah dari negara Arab Saudi, yang telah dituduh melakukan banyak pelanggaran hak asasi manusia.

Pemilik baru sudah melihat ke jendela transfer Januari sebagai kesempatan untuk meningkatkan skuat yang ada pada saat ini.

Newcastle masih menunggu kemenangan pertama mereka musim ini dan duduk di urutan ke-19 di klasemen Liga Premier pada saat penulisan ini dilakukan.

Mereka telah kebobolan 16 gol, jumlah kebobolan tertinggi liga dalam tujuh pertandingan pertama mereka, dan rekor pertahanan yang buruk itu tidak luput dari perhatian PIF.

Menurut Football Insider, The Magpies sedang mempertimbangkan langkah untuk merekrut Koulibaly sebagai perekrutan pertama mereka.

Pemain internasional Senegal telah diidentifikasi sebagai tambahan yang berpotensi transformatif ke dalam skuat.

Koulibaly akan memasuki 18 bulan terakhir kontraknya pada Januari, dan Napoli mungkin mempertimbangkan untuk menguangkannya jika The Magpies datang.

Sementara itu, Daily Telegraph melaporkan bahwa James Tarkowski juga masuk radar Newcastle, karena kontrak pemain Burnley itu akan habis musim panas mendatang.

Oleh karena itu, The Clarets mungkin bersedia menjualnya pada musim dingin daripada mengambil risiko kehilangan dia secara cuma-cuma beberapa bulan kemudian.

Artikel Tag: Kalidou Koulibaly, newcastle, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/newcastle-ingin-rekrut-dua-bek-tengah-pada-januari
635  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini