Newcastle Incar Bintang Real Madrid dan Barcelona Pada Musim Panas

Penulis: Dwi Prima
Selasa 12 Okt 2021, 21:15 WIB
Newcastle Incar Bintang Real Madrid dan Barcelona Pada Musim Panas

Philippe Coutinho / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Newcastle United mengincar transfer musim panas untuk duo Real Madrid, Gareth Bale dan Luka Jovic, serta pemain Barcelona yakni Philippe Coutinho, menurut laporan terbaru.

Pengambilalihan kontroversial The Magpies dari kelompok kepemilikan yang didukung Arab Saudi, dikonfirmasi pekan lalu dalam sebuah langkah yang tiba-tiba membuat mereka menjadi pemain utama di pasar transfer. 

Kekayaan luar biasa dari pemilik baru telah menghasilkan gelombang desas-desus tentang di mana posisi Newcastle dalam menjadi yang pertama untuk mendatangkan pemain baru, dan Fichajes percaya bahwa kedua klub El Clasico ada di depan mata mereka.

Bale, Jovic dan Coutinho semuanya tidak disukai di klub mereka dan karenanya, mereka menjadi target yang relatif realistis bagi Tynesiders.

Bale dan Coutinho tentunya sudah menunjukkan kemampuannya di pentas Premier League di masa lalu di Tottenham dan Liverpool, masing-masing.

Tetapi ada risiko bahwa tahun-tahun terbaik mereka, sudah berada di belakang mereka, Bale berusia 32 tahun dan Coutinho berusia 30 tahun di akhir musim.

Kedua klub Spanyol menghadapi masalah keuangan besar dan utang besar, terutama Barcelona, yang berarti mereka mungkin akan sangat senang untuk memangkan gaji besar dari pembukuan mereka.

Kontrak Bale akan habis pada akhir musim, sementara Coutinho memiliki kontrak hingga 2023 di Camp Nou.

Jovic memiliki komitmen jangka panjang untuk Real Madrid, dengan kesepakatan kontrak hingga 2025, tetapi ia dikirim kembali ke Eintracht Frankfurt dengan status pinjaman untuk paruh kedua musim lalu dan tetap jarang bermain musim ini di bawah bos baru Carlo Ancelotti. 

Artikel Tag: newcastle, Barcelona, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/newcastle-incar-bintang-real-madrid-dan-barcelona-pada-musim-panas
458  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini