Newcastle Ikut Kejar Tanda Tangan Luka Jovic, Siapkan 62 Juta Pounds

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 04 Mei 2020, 01:00 WIB
Newcastle Ikut Kejar Tanda Tangan Luka Jovic, Siapkan 62 Juta Pounds

Luka Jovic. (Foto: Getty Images)

Berita Transfer: Calon klub kaya baru di Premier League, Newcastle United, telah bergabung dalam perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan Luka Jovic Real Madrid. The Magpies akan menghadapi persaingan sengit dari Arsenal dan West Ham United.

Jovic datang ke Santiago Bernabeu setelah mencetak 27 gol untuk Eintracht Frankfurt musim lalu, tetapi Los Blancos harus gigit jari karena anggaran 54 juta poundsterling yang mereka keluarkan hanya menghasilkan dua gol sejauh musim ini.

Penyerang asal Serbia itu baru sekali bermain 90 menit penuh musim ini, dan tampaknya harus mencari jalan keluar dari Santiago Bernabeu demi menghidupkan kembali kariernya. Dan menurut pemberitaan 90min, Newcastle kini telah bergabung dalam antrean untuk mencoba memboyong Jovic di musim panas.

Dikatakan bahwa pemain berusia 22 tahun itu telah berbicara dengan sesama striker asal Serbia, Aleksandar Mitrovic, tentang potensi kepindahan ke St James' Park. Mitrovic menghabiskan tiga tahun di Newcastle dan telah mengatakan kepada Jovic bahwa klub adalah tempat yang ideal untuknya dengan penggemarnya yang fantastis.

Namun, Newcastle akan menghadapi persaingan ketat dari rival mereka di Premier League, Arsenal dan West Ham. Pelatih kepala The Gunners, Mikel Arteta, tertarik dengan Jovic karena dia mungkin akan kehilangan Pierre-Emerick Aubameyang musim panas ini.

Sementara itu, The Hammers membutuhkan ujung tombak baru setelah performa Sebastian Haller semakin menurun. Tetapi bos West Ham, David Moyes, percaya bahwa menyatukan kembali Haller dengan Jovic dapat memicu keduanya untuk menjadi duet yang ditakuti di Premier League. Musim lalu, duet Haller dan Jovic menghasilkan 32 gol dan 15 assist untuk Eintracht Frankfurt di Bundesliga.

Tetapi West Ham hanya ingin memboyong Jovic dengan status pinjaman, berbeda dengan Newcastle yang siap menggelontorkan 62 juta poundsterling. Angka yang hendak diajukan The Magpies akan menarik minat para pemimpin Real Madrid, karena mereka bisa mendapat untung 8 juta poundsterling dari penjualan sang pemain.

Artikel Tag: Luka Jovic, Real Madrid, newcastle, Newcastle United, Arsenal, West Ham

628  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini